Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Ketua Laskar Jokowi Jakarta : Saatnya Melakukan Perubahan Dengan Mencoblos Jokowi-JK



Wartanusantaraku.com Gegap Gempita pilpres 2014  menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Tua-muda, di  desa maupun kota, semua mata  menyoroti siapakah suksesor pimpinan nasional setelah pemerintahan SBY berakhir oktober 2014.  Ada pepatah mengatakan, jangan beli kucing dalam karung. Karena salah memilih, rakyat  akan terpasung dalam persoalan-persoalan bangsa yang selama ini lambat untuk diatasi. Apalagi, 16 tahun reformasi, belum memberikan hasil signifikan bagi kemajuan bangsa. 

Sahrianta Tarigan, Anggota DPRD DKI 2 Periode dan sekretaris Komisi E  DPRD DKI Jakarta (2004-2009,2009-2014) menilai, Pemilu kali ini sungguh ketat. Magnetnya mampu menarik perhatian seluruh warga, bahkan mampu mengeser isu-isu nasional saat ini. Fokusnya terkait ketatnya pertarungan Jokowi dan Prabowo.  Namun di DKI, sebagai anggota DPRD,  Sahrianta menilai kepemimpinan Jokowi sudah berhasil membawa perubahan bagi warga Jakarta. Waduk Pluit yang dulu kumuh, berubah menjadi bersih , asri, dan menjadi tempat rekreasi bagi warga Jakarta.

“Mereka yang terkena penggusuran pun diberikan rumah susun. Ini merupakan pendekatan yang humanis. Relokasi pedagang tanah abang berlangsung lancar membuat wajah tanah abang sekarang lebih bersih dan nyaman. Belum lagi Kartu Sehat dan Kartu Jakarta Pintar yang telah di rasakan manfaatnya bagi warga DKI,” kata Sahrianta yang juga Ketua DPD Laskar Jokowi-JK DKI Jakarta.

Belum lagi, kata Sahrianta,  langkah hebat Jokowi melakukan reformasi birokrasi dengan cara fit and proper test, sehingga calon-calon pemimpin setingkat Camat dan Lurah  benar-benar yang terpilih dan melayani masyarakat dengan baik. “Kita lihat saja blusukan Jokowi ternyata sudah di ikuti oleh kepala-kepala daerah lain. Melihat itu semua, sangat pantas jika  Jokowi memimpin negara ini, menjadi presiden (2014-2019) agar segala persoalan bangsa yang selama ini menjerat dapat di selesaikan dengan gaya kepimpinan hati hyang mengayomi dan memberi contoh teladan kepada rakyat,” terangnya.

Sebagai Ketua Laskar Jokowi Jakarta,  Sahrianta pun mengajak seluruh masyarakat Jakarta, memilih pemimpin yang benar dan mau melayani rakyat.  Apalagi,  Jokowi telah teruji   dengan memegang kekuasaan  di Solo maupun di Jakarta. Cara nya memimpin pun sangat konsisten. “Maka pada seluruh masyarakat Jakarta dan rakyat Indonesia secara umum, memilih Jokowi-JK, merupakan solusi baik dalam menyelesaikan masalah bangsa dimana besar harapan   Jokowi-JK bisa mendatangkan perubahan bagi kemajuan bangsa,”  katra Sahrianta.

“Satu suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa kedepan, jadi Golput merupakan kejahatan terhadap demokrasi. Kita semua harus ke TPS untuk memilih, demi perubahan dan mengukir babak baru di Indonesia,” pungkasnya. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)


Sumber :Sahrianta.com

0 Response to "Ketua Laskar Jokowi Jakarta : Saatnya Melakukan Perubahan Dengan Mencoblos Jokowi-JK"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.