Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Efek Dahsyat Berpelukan Setelah Bercinta

Apa kebiasaan yang dilakukan para pasangan setelah bercinta?, coba lakukan berpelukan Anda akan merasakan sesuatu yang berbeda,melalkukan pelukan segera setelah bercinta dengan pasangan memiliki efek jangka panjang. Terutama pada kelangsungan dan kebahagiaan hubungan. Siapa sangka, kebiasaan berpelukan setelah bercinta memiliki efek dahsyat.
Pelukan ini ternyata berdampak besar kesuksesan hubungan kelak, begitu juga berciuman setelah bercinta. Membuat anda dan pasangan lebih merasa bahagian dan puas dalam menjalani hubungan. Hal ini terbukti secara ilmiah, melalui penelitian yang dilakukan oleh tim dari University of Toranto Mississauga.
"Saat orang berpikir tentang seks, cenderung berfokus pada orgasme ata intercourse. Penelitian ini menemukan aspek afeksi yang sangat penting bagi kepuasaan dan kebahagian hubungan," kata Amy Muise, kepala peneliti.
Muise melakukan tes untuk menemukan korelasi perilaku afeksi setelah bercinta dengan kebahagiaan pasangan. Seperti berpelukan, berciuman, berbicara dengan hangat atau sekedar menyentuh. Dalam survei yang dilakukan, rata-rata pasangan bermesraan selama 15 menit setelah bercinta. Lalu para pasangan diminta bermesraan lebih lama. Hasilnya setelah tiga bulan, responden mengungkap kalau mereka lebih puas dan bahagian dengan hubungan yang dijalani.
Berpelukan setelah bercinta sangat disarankan untuk pasangan yang sudah memiliki anak. Terkadangan kesibukan mengurus anak dan pekerjaan membuat mereka melupakan keintiman sehingga yang terjadi adalah rutinitas bercinta dan level kebahagian dan kepuasaan menurun.
"Selalu usahakan untuk berbagi keintiman dengan pasangan, bisa dengan sentuhan, pembicaraan hangat, berpelukan atau berciuman," ujar Muise.

Sumber:Daily Mail

0 Response to "Efek Dahsyat Berpelukan Setelah Bercinta"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.