Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

BOLA : Prediksi Brazil VS Kroasia


Wartanusantaraku.com  Prediksi Brazil vs Kroasia  dini hari akan dihelat pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung oleh ANTV & TVOne. Pertandingan pembukaan Piala Dunia 2014 ini akan dihelat di Arena Corinthians, São Paulo. Brazil harus meraih kemenangan di penampilan pertama mereka di Piala Dunia tahun ini untuk melanjutkan tren positif yang sudah dilakukan oleh tim pimpinan Luiz Felipe Scolari.

Sembilan pertandingan terakhir sudah dilalui oleh Brazil dengan kemenangan. Akan sangat tidak memuaskan jika justru Selecao melempem setelah laga pemanasan yang mengesankan. Publik memang sedikit antipati dengan penyelenggaraan Piala Dunia yang berkesan internasional dan elite. Tapi justru penampilan apik tim samba akan membuat emosi masyarakat Brazil yang naik kembali teredam.

Kroasia bukanlah lawan sembarangan. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan internasional terakhir. Dua pemanasan pamungkas melawan Mali dan Australia juga dilalui dengan kemenangan. Barisan depan yang memiliki Ivan Perisic, Nikica Jelavic, dan Ivica Olic tetap garang meskipun di pertandingan ini sang tokoh utama Mario Mandzukic tak bisa tampil.
 Berbeda dengan masa-masa sebelumnya, Brasil memiliki lini belakang yang bagus. Mereka memiliki Thiago Silva dan David Luiz yang akan kompak menghalangi barisan depan Kroasia mencetak gol. Bahkan para bek tangguh Brazil adalah kekuatan utama tim karena mereka cuma kemasukan 1 gol dari lima pertandingan terakhir.

Seharusnya, Brazil bisa menang dengan selisih dua gol. Apalagi mereka bermain di depan publik sendiri yang haus prestasi. Modal mereka sebagai juara Piala Konfederasi semakin menebalkan peluang untuk menang. Namun Kroasia juga memiliki senjata ampuh untuk membalikkan semua ramalan. Ada Luka Modric dan Ivan Rakitic yang merupakan dua jenius yang bisa mengambil alih penguasaan pertandingan dari musuh.

Rekor Pertemuan Terakhir
14 Juni 2006    Brazil 1-0 Kroasia
18 Agustus 2005    Kroasia 1-1 Brazil

Perkiraan Line-Up

Brasil (4-2-3-1): Julio Cesar, Alves, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo, Luiz Gustavo, Paulinho, Oscar, Hulk, Fred, Neymar

Kroasia (4-2-3-1): Pletikosa, Srna, Lovren, Vida, Pranjic, Perisic, Modric, Brozovic, Kovacic, Eduardo, Jelavic.

Prediksi Skor Brazil vs Kroasia: 2-1 untuk Brazil
(Isak Jawa)

0 Response to "BOLA : Prediksi Brazil VS Kroasia"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.