Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

SABAM SIRAIT :GENERASI MUDA HARUS MEMPERJUANGKAN KEADILAN DAN HAK POLITIKNYA



Wajah Nusantaraku Jakarta,  4 April 2014
Sang Legandaris Politisi Indonesia  dalam  Diskusi STT IKAT degan Pewarna dengan topik:”Suara Pemilih Pemula Menentukan Masa Depan Bangsa”  menjelaskan pengalamannya menjadi politisi sejak berumur 23tahun ketika terjun sebagai politisi di PARKINDO pada tahun 1955 Pemilu Pertama hingga saat ini di Pemilu ke 10 tahun 2014 sang legendaries politisi ini berumur 78 pada bulan oktober  nanti masih mampu berjuang  sebagai  Calon Anggota DPD RI 20114-2019 untuk Daerah Pemilihan DKI Jakarta dengan No.:28. Sabam Sirait menjelaskan :”Generasi Muda terlebih pemilih pemula jangan apatis melihat kondisi Perpolitikan di Indonesia saat ini yang penuh dengan tingkat korupsi yang tinggi  dan penegakan hukum belum  dilaksanakan dengan baik , berjuang tegakkan keadilan dan kebenaran jangan gampang menyerah jangan malas dan masa bodoh dan harus rajin membaca dan belajar sejarah perjuangan  pendahulunya  ujarnya, di usianyanya yang hampir  78 tahun ini beliau masih sanggup bekerja dan membaca 8 Jam sehari,  Generasi muda harusnya lebih dari itu ujarnya.
Di Indonesia yang majemuk dan heterogen ini para generasi muda jangan sektarian tetapi harus berwawasan kebangsaan dan berjiwa Pancasilais lanjutnya.
Pada sesi kedua Ir. Mika Panjaitan Caleg PDIP No.5 Dapil II Jakarta Selatan, mamaparkan bahwa pemilih pemula pada Pemilu 2014 ini berjumlah 60% dari juamlah penduduk Indonesia lebih kurang 52 Juta orang ujarnya, anehnya para caleg yang ada tidak dikenal dengan baik oleh para pemilihnya mereka hanya melihat dari baliho dan poster di sepanjang jalan, para caleg kurang bersosialisasi ini yang menyebabkan para pemilih pemula apatis ujarnya, Ir. Mika Panjaitan telah dikenal generasi muda karena kiprahnya menciptakan bimbingan belajar,  jadi para generasi muda dan remaja sudah mengenalnya lewat bimbingan belajar Global (Thony)

1 Response to "SABAM SIRAIT :GENERASI MUDA HARUS MEMPERJUANGKAN KEADILAN DAN HAK POLITIKNYA "

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.