Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

PDIP UNGGUL, JOKOWI NAIK DAUN


Jakarta  9 April 2014,  Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan unggul di berbagai TPS di Jakarta, Penulis sengaja memantau TPS yang pada 5 tahun lalu TPS ini menempatkan PDI Perjuangan Pada urutan di bawah PKS dan Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan. Hasil Pemungunan Suara 9 April 2014 untuk Petukangan Selatan Jakarta Selatan Jakarta Selatan TPS 35, TPS 36, TPS 37 rata jumlah pemilih 353 orang.dengan ututan  PDIP, Gerindra, PPP, PKS, Demokrat. Jumlah pemilih PDIP rata-rata 53 orang.
Partai Demokrat dan PKS yang unggul pada 5 tahun lalu  di wilayah ini pada ini tahun ini terjun bebas digantikan posisinya oleh PDIP,Gerindra, PPP.

Penulis melanjutkan pemantauan ke wilayah Propinsi Banten kabupaten tangerang ingin melihat dampak pengaruh atut dan wawan terhadap konstituennya, sengaja memilih Komplek Larangan Indah di karenakan tingkat Intelektualitas dan pemahaman politik masyarakat diwilayah ini cukup baik masyarakatnya terdiri dari kaum profesional dan pengusaha. Pemilihan di TPS 31 Komplek larangan Indah dimulai pada jam 7 Pagi dan selesai penghitungan suara jam 11.30 malam. hasilnya sbb:

TPS 31 Komplek Larangan Indah Provinsi Banten Kabupaten Tangerang
DPRD Kabupaten:

1. PDIP Perjuangan : 61 Orang
2. Gerindra               : 53 Orang
3. PKS                   : 32 Orang
4. PPP                   : 17 Orang
5. Demokrat           : 14 Orang
6. Nasdem              : 12 Orang
7. PAN                   : 12 Orang
8.  GOLKAR          : 11 Orang
9.  PKB                   : 7  Orang
10. PBB                   : 6 Orang
11. HANURA          : 2 Orang
12. PKPI                  : 1 Orang

Tidak Sah:12 Orang (sengaja dicoblos bbrp partai)

TPS 31 Komplek Larangan Indah Provinsi Banten Kabupaten Tangerang
DPRD Tingkat Provinsi :

1. PDIP Perjuangan : 59 Orang
2. Gerindra              : 53 Orang
3. PKS                    : 27 Orang
4. PPP                   :   19 Orang
5. Demokrat           :   10 Orang
6. Nasdem              :   11 Orang
7. PAN                   :   15 Orang
8.  GOLKAR          :  12 Orang
9.  PKB                   :  10  Orang
10. PBB                   :  11 Orang
11. HANURA          : 3 Orang
12. PKPI                  : 1 Orang

Tidak Sah:10 Orang (sengaja dicoblos bbrp partai)

Hasil Perhitungan TPS diwilayah ini tetap sama menempatkan PDIP diurutan teratas.
dari hasil pantauan dan diskusi penulis dengan para pemilih hingga larut malam warga disekitar menginginkan perubahan atau restorasi besar besaran setelah atut berkuasa sejak zaman orde baru potret kecil dari seluruh Wajah Nusantara kita yang carut marut dari kasus korupsi hingga tata kelola pemerintahan daerah yang amburadul diharapkan para legislatif yang terpilih adalah orang yang tepat untuk melaksanakan program pambaruan ini, banyaknya pemilih yang hanya mencoblos Partai saja ini menggambarkan bahwa Masyarakat tidak mengenal para wakilnya dengan baik di DPRD/DPR ini PR(Pekerjaan Rumah) untuk pendidikan politik di negri kita jangan sampai politik pencitraan zaman SBY, orang hanya mengenal figur SBY saja tidak mengenal rekam jejak wakilnya dengan baik sehingga kerika mereka duduk di Dewan Perwakilan Rakyat tidak lagi memikirkan konstituennya ada pepatah yang mengenal karena tidak kenal maka tidak sayang dari fenomena ini maka  Partai Partai  besar ini haruslah mengevaluasi lagi para wakilnya yang duduk jangan lagi mengulang kesalahan yang sama seperti saat ini. Pemilihan disini berlangsung aman, tertib dan terkendali walaupun cukup melelahkan ucap Bp. Bambang AR. panitya PPS di TPS 31 ini. (Thony)

Sumber:http://www.wartanusantaraku.com

1 Response to "PDIP UNGGUL, JOKOWI NAIK DAUN"

  1. Punish and Reward telah berlaku di provinsi banten.. pelajaran berharga bagi Partai Partai di Indonesia ternyata Rakyat cukup cerdas dalam pilihannya... Bravo Indonesia Majulah Nusantaraku....

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.