Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Festival Kemenangan Paskah

WartaNusantaraku.com - FESTIVAL  KEMENANGAN PASKAH DAN  HUT  KE  7  GBI FELLOWSHIP  CENTRE

GBI Glow  Fellowship  Centre dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Festival Kemenangan PASKAH yang dimulai dari tanggal 17-20 April 2014, di Istora Senayan Jakarta  dan sekaligus  merayakan HUT GBI Glow FC yang Ke-7.  Festival  ini Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan  Yesus  atas karya  yang begitu  luar biasa kepada  GBI Glow Fellowship Centre. Ibadah syukur ini lamgsung dilayani oleh Gembala Jemaat Pdt. Gilbert  Lumoindong, selaku pimpinan GBI Glow Fellowship Centre.  Selanjutnya bapak MULYADI sebagai ketua panitia acara ini menjelaskan rangkaian acara ini pada wartawan WartaNusantaraku.com acara ini akan  diselenggarakan selama empat hari berturut-turut  dalam tajuk “FESTIVAL  KEMENANGAN” karena  visi  untuk tahun 2014 adalah Tahun KEMENANGAN (The Triumphant).  Thema  Paskah kali ini adalah “SIAPAKAH YANG TIDAK TAKUT DAN  YANG TIDAK MEMULIAKAN  NAMAMU  YA  TUHAN” (Wahyu 15:4). Thema ini diangkat  atas dasar, bahwa semua hal yang telah GBI Glow lakukan hingga tahun ke 7 ini adalah semata-mata karena kebaikan dan kemurahanNya saja. Karena kebaikan kemurahan Tuhan yang tak terhingga inilah maka  ada 2 (dua) Thema  besar:
  1. Kita harus senantiasa takut dan memuliakan Tuhan. Artinya didalam hidup ini manusia yang percaya, harus mengutamakan Tuhan atau memprioritaskan Tuhan diatas segala-galanya. Baik dalam membangun studinya, rumah tangganya,” kariernya dan masa depannya. Kenapa?  Karena Tuhan Yesuslah yang memberikan waktu dan segala kesempatan, sehingga sampai hari ini pemeliharaan Tuhan begitu  sempurna.
  2. Tuhan Yesus harus dimuliakan dan ditempatkan ditempat yang  tertinggi  dalam hidup  manusia.  Artinya, buksn uang, bukan kesuksesan, bukan nama besar  yang ditinggikan teapi Tuhan Yesus. Betapa tidak, Dia yang punya hidup, Dia yang member harapan, Dia yang member masa depan dan keselamatan. Dan itu semua adalah karena anugrahNya.


 Rangkaian acara yang akan dilaksanalan antara lain :
1. MALAM GETSEMANI
 Pada hari  kamis,  tanggal 17 April 2017, tepat pukul 18.30. Yang akan dilaksanakan disetiap wilayah GBI Glow Fellowship Centre: di Thamres Residences, Kelapa Gading, Dynaplast Karawaci dan BSD Junction.

2       2. JUMAT  AGUNG
       Ibadah syukur dirayakan seperti hari minggu deseluruh wilayah cabang  dan network GBI Glow Fellowship Center.

3   3.  ANNIVERSARY KE  7
Hari Sabtu, Jam 16.00 di Sanctuary Hall Thamres  Residences, akan diisi dengan berbagai pujian sukacita artis Sammy Simorangkir, choir   dll,  tarian  sukacita dari anak-anak Tuhan.

4 4.  PUNCAK ACARA DI ISTORA SENAYAN
Minggu, 20 April 2014
Ibadah sesi  1 pukul 08.00
Ibadah sesi 2 pukul 16.30

Rangkaian acara telah disiapkan demikian rupa sehingga semarak pesta sukacita Paskah, akan mewarnai kemeriahan setiap hati orang-orang yang hadir di Istora Senayan. Kemeriahan bazaar, puji-pujian sukacita dan sorak-sorai akan menggema memuliakan Tuhan, terlebih lagi lewat kebenaran Firman Tuhan yang disampaikan oleh hambaNya Pdt. Gilbert Lumoindong pasti akan memberkati setiap orang. (thony)
Sumber : Warta Nusantara

0 Response to "Festival Kemenangan Paskah"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.