Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

BUAH CERI DAPAT MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Penyakit jantung yang sangat ditakuti masyarakat, darah tinggi dan nyeri sendi ternyata bisa dicegah dengan mengkonsumsi buah sehat bernutrisi tinggi.

Seperti diberitakan Times of India, sebuah penelitian bahkan juga menemukan, jus ceri bisa mengatasi masalah insomnia,  juga mengurangi stres otot pasca latihan.

Ingin tahu lebih banyak manfaat kesehatan dari buah ceri merah? Simak informasi berikut:

Ceri dapat mengurangi tekanan darah
Buah ini merupakan sumber kalium, yang membantu menurunkan tekanan darah dengan menghilangkan kelebihan natrium dalam tubuh. Buah ini juga mampu menyeimbangkan jumlah kalium dan natrium sehingga berguna mencegah hipertensi.

Buah ini gudang pektin

Pektin merupakan serat larut yang membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan kolesterol 'buruk'. Ceri juga memiliki antioksidan kuat, yang bermanfaat dalam pencegahan kanker dan penyakit jantung.

Ceri untuk nyeri sendi

Meskipun kecil, namun buah ini sungguh ajaib. Karena dapat meringankan nyeri sendi dan mengurangi sakit kepala dan migrain. Sebuah studi oleh para peneliti di Michigan State University di East Lansing menunjukkan bahwa jika Anda memiliki arthritis atau sakit kepala kronis, coba konsumsi semangkuk ceri sehari bisa mengurangi rasa sakit Anda. Konsumsi Ceri juga dapat mengurangi asam urat dalam darah, yang merupakan penyebab nyeri rematik dan pembengkakan.
Buah Ceri berukuran kecil dan berwarna merah memang sering diabaikan banyak orang. Namun perlu Anda tahu, ceri merah memiliki manfaat kesehatan luar biasa. Kandungan nutrisi di dalamnya, dianggap sebagai obat mujarab untuk menyembuhkan penyakit jantung, tekanan darah tinggi hingga nyeri sendi.

0 Response to "BUAH CERI DAPAT MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.