Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

MAHASISWA DIDUGA JADI KEPENTINGAN ELIT KAMPUS



Manado, 5/3/2014  Akibat bentrok massa dari mahasiswa Fakultas Hukum (FH) dan Mahasiswa Fakultas Tehnik (FT), kendaraan milik mahasiswa FT yang rusak dan dibakar itu berkisar 15 unit.
5 unit mobil (kendaraan bermotor roda empat.Red) milik mahasiswa Fakultas Hukum yang mengalami kerusakan akibat terkena lemparan batu. Menurut informasi yang diterima , peristiwa tawuran itu bermula ketika sejumlah mahasiswa Fakultas Tehnik menyerang kampus Fakultas Hukum dengan menggunakan batu. Mendapat serangan tersebut, mahasiswa Fakultas Hukum membalas serangan tersebut.
Akibatnya, ruangan laboratorium milik Fakultas Tehnik dan ruangan kuliah jurusan Arsitektur dibakar mahasiswa gabungan. Fakultas Hukum dan Fisip. Belum ada informasi resmi soal jumlah kendaraan yang terbakar dan rusak.
Untuk diketahui, terlihat tokoh yang menonjol. TP yang adalah dosen Fak-Hukum. Mahasiswa Fakultas Hukum dikabarkan 4 orang terluka dan dibawah ke Rumah Sakit dan dari Fak-Tehnik sekitar 3 orang terluka, 1 orang luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Ratubuisang yaitu atas nama Yusrin Sangaji(thony)

Sumber :Transparansiindonesia.com

0 Response to "MAHASISWA DIDUGA JADI KEPENTINGAN ELIT KAMPUS"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.