Komjen Pol Badrodin Haiti Wakil Kapolri baru




Jakarta – 4 Maret 2014 Pagi tadi Kapolri Jenderal Sutarman telah resmi melantik Komjen Pol Badrodin Haiti sebagai Wakil Kapolri  menggantikan Komjen Oegroseno
 Kapolri Jenderal Sutarman dalam pesannya menyampaikan bahwa sertijab ini memiliki makna strategis dalam proses estafet kepemimpinan dan upaya regenerasi polri.

"Agar Polri dapat melaksanakan tugas sebagaimana diamanatkan Undang-undang Polri dan Undang-undang lainnya," kata Sutarman dalam sambutannya di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jaksel, Selasa (4/3/2014).

Dalam sertijab, Badrodin mengucapkan sumpah dan janji jabatan sebagai Wakapolri. Dalam sumpah janjinya, Wakapolri diminta untuk tidak akan melakukan perbuatan korupsi, kolusi, nepotisme berupa apa saja dan dari siapa saja untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kewajiban dan jabatan.

Sutarman berharap Badrodin selaku wakapolri yang baru dapat memegang teguh komitmen memberantas kejahatan dan ketidakadilan dan memantapkan kinerja organisasi.

"Melalui sertijab dengan didasarkan pada manajemen SDM, pejabat baru diharapkan mampu terus pegang teguh komitmen yang terbaik, berantas kejahatan dan masal terkait ketidakadilan dan kinerja oranisasi," tuturnya.

Sutarman juga mengatakan, mobilitas dan perkembangan dan dunia global dan Informasi Teknologi serta tranportasi manusia sangat cepat. (Thony)

Sumber:Humas Mabes Polri.

1 Response to "Komjen Pol Badrodin Haiti Wakil Kapolri baru"

  1. semoga wakil kapolri ini bisa membantu kapolri dalam menjaga negara indonesia supaya aman dan tentram

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.