Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

JUARA ALL ENGLAND BANJIR BONUS



Juara All England Banjir Bonus



Tangerang –12 Maret 204.
 Empat pahlawan All England :Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, 11 Maret 2014. Mereka disambut dengan suasana meriah. Sudah menjadi tradisi bagi atlet peraih gelar bergengsi untuk menerima kucuran bonus ratusan juta rupiah. Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir akan menerima banyak bonus berkat gelar juara All England yang diraih mereka pada akhir pekan lalu.
Perihal bonus ini sudah dijanjikan oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Anton Subowo, beberapa hari sebelum para pemain berangkat ke Birmingham.
"Oh sudah, bonus sudah disiapkan. Nominalnya berapa? Nggak enak nanti kalau disebut. Kira-kira ada di sekitaran setengah miliar lah per pemain," ujar Anton di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (11/3).
Tidak hanya dari PP PBSI, klub asal Owi dan Ahsan,  yaitu PB Djarum juga akan memberikan apresiasi dengan  ikut mengguyur bonus. Hal ini dipastikan oleh Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin.
"Sudah, sudah kami siapkan bonusnya. Besarnya sama dengan tahun lalu, Rp 200 juta," kata Yoppy.

Sumber:Beritasatu.com

0 Response to "JUARA ALL ENGLAND BANJIR BONUS"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.