Asus Resmi Menghadirkan Tablet Nexus 7 di Indonesia



Asus Resmi Menghadirkan Tablet Nexus 7  di Indonesia

Tablet Nexus 7 (sumber: Istimewa)


Jakarta - Asus akhirnya secara resmi menghadirkan perangkat tablet Nexus 7 (ME571KL) generasi terbaru di Indonesia. Tablet Android 7 inci dengan layar resolusi tertinggi ini, juga menghadirkan fitur wireless charging yang menghapuskan kebutuhan akan sambungan kabel, serta mendukung konektivitas Bluetooth, WiFi, serta data 4G LTE.
Didesain untuk menghadirkan kemampuan terbaik Android, Nexus 7 terbaru ini melanjutkan kesuksesan kerjasama antara ASUS dan Google yang dimulai pada tahun 2012 lalu saat pertamakali menghadirkan tablet Nexus 7.
"Suksesnya Nexus 7 generasi pertama membuat kami sangat antusias untuk melanjutkan kerjasama dengan Google untuk model terbarunya," jelas Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, Asus Indonesia dalam publikasi yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (13/3). "Nexus 7 menghadirkan teknologi mobile terbaru untuk pengguna dan membuat standar baru untuk sebuah tablet," tambanya.
Layar 7 inci dengan resolusi Full HD memiliki lebih dari 2,3 juta pixel untuk menghadirkan kepadatan 323 pixel per inch. Layar tersebut membuat aplikasi, game, buku digital dan video dapat ditampilkan dengan sangat indah dengan kualitas gambar yang belum pernah ada sebelumnya. Teknologi Asus TruVivid juga meningkatkan kecerahan dan akurasi warna, adapun teknologi IPS menyediakan sudut pandang yang sangat luas hingga 178 derajat.
Digunakannya lapisan antigores Corning Glass memastikan Nexus 7 generasi terbaru lebih kuat, sementara ketebalan 8,65 milimeter, desain yang lebih ramping dan bobot 299 gram membuatnya sangat portabel.
Desain yang memberikan kemudahan dengan konsep bezel yang tipis, menjadikan Nexus 7 ME571KL lebih mudah digenggam dengan satu tangan dan memiliki tampilan yang unik dan menarik. Nexus 7 generasi terbaru ini juga sudah mendukung wireless charging yang dapat dilakukan dengan semua perangkat wireless charger yang menggunakan standar Qi.
Untuk memasok kinerja, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro hadir dan dilengkapi dengan RAM 2GB. Artinya, Nexus 7 ME571KL menawarkan performa tinggi dan kemampuan gaming luar biasa. Selain itu, efisiensi energi yang ditawarkan juga memungkinkan tablet ini aktif hingga 10 jam. Sementara untuk audio, teknologi Cingo dari Fraunhofer, sang pencipta format MP3, memastikan video dan game diputar dengan kualitas suara yang luar biasa dari dua buah speaker (stereo).
Nexus 7 generasi terbaru juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, sehingga kini ia sangat ideal untuk melakukan video chat menggunakan Google Hangouts dan bisa merekam video dan mengambil foto dengan tajam, hingga foto 360 derajat menggunakan fitur Photo Spheres. Saat dirilis, Nexus 7 merupakan tablet pertama yang mendapatkan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan kini, Android 4.4 KitKat juga sudah tersedia untuk tablet ini.
Nexus 7 ME571KL hadir di pasaran Indonesia lewat jalur mitra distribusi Asus di Indonesia yakni Astrindo dan Datascrip per awal Maret ini dengan kisaran harga Rp 5,799 juta per unit.

Sumber:Beritasatu.com

0 Response to "Asus Resmi Menghadirkan Tablet Nexus 7 di Indonesia"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.