Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Almarhum AKBP Pamuji di Makamkan di TPU Cijantung




JAKARTA – Korban penembakan oleh anak buahnya sendiri almarhum  AKBP Pamudji rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cijantung, Jakarta Timur, pada Rabu (19/3/2014) siang.

"Nanti rencananya akan dimakamkan selepas Dzuhur sekira pukul 12.00 WIB," kata rekan korban, Kanit Lantas Polsek Menteng, Kompol Billy saat ditemui di rumah duka, Jalan Kamboja No 37 RT 07/RW 02, Cijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pamudji tewas ditembak di ruang piket Pelayanan Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 18 Maret malem pukul 21.50 WIB. Korban mengalami luka tembak di bagian pelipis  kiri setelah ditembak oleh anak buahnya, Brigadir Susanto. Selain itu, penyidik juga menemukan sepucuk pistol di samping tubuh korban.

Berdasarkan informasi yang didapat di rumah sakit, Ajun Komisaris Besar Pamuji diketahui meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Belakangan diketahui istrinya juga berprofesi sebagai anggota Kepolisian yang memiliki pangkat serupa dengannya.

Istri Ajun Komisaris Besar Pamuji yakni Ajun Komisaris Besar Nurul Megawati, dan bertugas di Binmas Polda Metro Jaya. Sedangkan kedua anak mereka yakni, Alfian Prasetio (28) dan Kamila Maharani (18)

0 Response to "Almarhum AKBP Pamuji di Makamkan di TPU Cijantung"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.