Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

RISE UP INDONESIA





Wajahnusantaraku 22 Februari 2014
Ditengah hujan yang menguyur Jakarta sejak pagi hari hingga berlangsunnya acara Acara puncak pada tanggal 22 Februari 2014 tidak menyurutkan semangat anak muda dan remaja Jakarta untuk memuji Tuhan.bahkan semangat tetap menyala ditengah lumpur dan air yang menggenangi  Lapangan D Senayan.  Acara ini dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama dimulai jam 15.00 WIB yang diisi dengan Youth Festival serta dilanjutkan bagian kedua, pukul 18.00 WIB Main Concert yang juga  di isi dengan momentum “Pray For Nation”, dimana pada momen ini anak anak muda yang hadir diajak untuk bersama sama berdoa bagi bangsa serta berbalik dari jalan yang jahat agar berkat tercurah bagi Indonesia.
Panitia lokal melakukan puasa bersama dan mengajak semua orang khusus nya anak anak muda untuk terlibat dalam kegerakan yang disebut “Kebangkitan Youth Indonesia” sampai tanggal 22 Februari 2014
Saat ini gereja-gereja di Korsel sedang mengalami kelesuan. Melihat hal ini, anak-anak muda di Korea Selatan kembali bangkit untuk menggerakkan Korea melalui sebuah momentum yang disebut Rise Up Movement (RUM). Di Korea Selatan, RUM adalah acara tahunan yang mempertemukan 50 ribuan orang di jalan-jalan utama di Seoul dan kota-kota besar lainnya. Yang datang di acara tahunan ini kebanyakan adalah anak-anak muda karena gerakan ini memang diperuntukkan bagi generasi muda.

Sejak 2008, RUM kemudian bertumbuh makin besar dan bahkan mendunia sehingga menjadi International Rise Up Movement (IRUM) yang telah melanda Thailand, Filipina, Jepang,dan  India. Tahun 2014 adalah kali kedua bagi Indonesia. Rise Up Indonesia adalah IRUM ke-14 yang diadakan tanggal 22 Februari 2014 yang bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta. Setelah sebelumnya pertama kali diadakan tanggal 26 Februari 2013 di Istora Senayan, Jakarta.
Ada serangkaian acara yang  dilakukan sebelum puncak acara pada acara ini seperti konser mini dan fellowship yang akan digelar di beberapa gereja dan sekolah/universitas Kristen yang ada di Jakarta.

 Acara ini kelanjutan dari “Gerakan Doa 14.14.14” yaitu gerakan doa setiap tanggal 14 pkl 14.00 WIB ditahun 2014 berdoa minimal 5 menit bagi bangsa Indonesia. Untuk tanggal 14 Februari pkl 14.00 WIB akan diadakan “Momen Doa Tubuh Kristus” yang diadakan di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat yang di hadiri Menteri Sosial Agung Laksono, serentak diseluruh kota kota di Indonesia.

Acara Rise Up Indonesia diselenggarakan atas kerjasama Rise Up Movement dan Jaringan Doa Pemuda Nasional (JDPN) serta didukung oleh media partner LIFE Channel..
(Thony)  

0 Response to "RISE UP INDONESIA"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.