Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

KPK SITA MOBIL CATRINE WILSON



                                                    
Catrine Wilson Diperiksa KPK

WajahNusantaraku  JAKARTA  24 Februari 2014 - Catherine Wilson, Selasa siang (24/2/14), usai menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keket, begitu artis cantik ini biasa disapa, diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Perempuan berparas Indo itu diperiksa KPK selama 4,5 jam. Ia membantah jika dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Wawan.

"Enggak ada, gak ada. Silahkan tanya saja semuanya ke penyidik. Jadi hanya mengenai kenal tidak kenal, mengenai apapun sudah saya sampaikan. Silahkan itu konfirmasi kepada KPK," ujar Keket pada media.

Keket  juga membantah telah menerima beberapa aliran dana yang diduga pemberian dari adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut tersebut.

Saat para awak media  berebut ingin wawancara, sempat terjadi dorong mendorong antara para awak media dengan beberapa keamanan KPK serta pengawal pribadi Keket. Kejadian tersebut membuat Keket terjatuh. Keket kemudian berbegegas menuju mobil pribadinya Mercy Sport dengan nomor polisi B 802 DA.
Sementara di waktu yang berbeda Komisi Pemberantasan Korupsi malam ini menyita mobil model Catherine Wilson. Mobil itu diduga merupakan pemberian Chaeri Wardana, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Disita di rumah saudara Catherine di Bumi Serpong Damai," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi S.P. di kantornya, Senin, 24 Februari 2014.

Menurut dia, mobil Catherine itu ialah Nissan Elgrand warna perak dengan nomor polisi B 1387 SKB. Tadinya, mobil itu tercatat di Kepolisian atas nama Catherine. Tahun 2013, mobil itu dibalik nama dan dicatatkan atas nama saudara model yang akrab disapa Keket itu. Johan mengatakan mobil itu kini sedang dibawa penyidik menuju gedung KPK.


2 Responses to "KPK SITA MOBIL CATRINE WILSON"

  1. waduh kok banyak artis yang jadi korbannya juga ya

    ReplyDelete
  2. waduh kok banyak mobil yang di berikan ke artis-artis yah , kenapa tidak memberikannya ke orang miskin aja..heheh

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.