Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

DOA UNTUK INDONESIA BARU

Doa untuk Indonesia Baru, 14-14-14




Jakarta, Hari ini 14 Februari 2014, Gong dimulainya Umat Berdoa setiap tanggal 14 Jam 14 di tahun 14 selama 5 menit di integrity Concention Center (ICC) MGK Kemayoran, dikumandangkan untuk mengajak seluruh komponen bangsa Indonesia agar berdoa bagi kesejahteraan bangsa Indonesia. Pokok doa yang dipanjatkan yakni: bencana alam, pemilu legislative berjalan jujur, adil, dan aman, terpilihnya pemimpin yang benar, kebenaran dan keadilan masyarakat, serta tetap terjaganya keutuhan NKRI.
Dalam kesempatan ini Menko Kesra Agung Laksono membuka doa bersama bagi bangsa dan mendorong agar masyrakat luas turut serta memanjatkan doa doa agar bangsa dan Negara Indonesia segera menuju Negara yang sejahtera, adil dan makmur. Kegiatan ini juga dihadiri berbagai kalangan, masyrakat umum, pengusaha, dan juga musisi ; Minggus Tahitu, Tina Toon, Jimmy Manoppo.
Gerakan ini diinisiasi oleh Jaringan Doa Nasional (JDN) bersama Full Gospel Business Man Fellowship International (FGBMFI) bersama sama dengan Ditjen Bimas Kementerian Agama RI, Aras Nasional seperti KWI, PGI, PGLII, PGPI, PGTI, Bala Keselamatan, Baptis, Advent dll serta berbagai sinode dan lembaga, sehingga gerkan ini menjadi milik umat beragama di Indonesia demi terwujudnya Indonesia Baru.
“Tujuan Doa bersama ini adalah untuk mengajak semua masyrakat Indonesia untuk berdoa bagi kesejahteraan bangsa, apalagi dengan rentetan musibah yang terjadi beberapa bulan terakhir; Gunung Sinabung, Banjir Jakarta dan Pulau Jawa, Banjir Bandang Manado hingga hari ini Gunung Kelud, bangsa ini membutuhkan kekuatan doa dari rakyatnya, selain itu dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, diharapkan dengan kekuatan gerakan doa bersama ini, semua yang diharapkan rakyat Indonesia bagi kesejahteraan dapat terwujud nantinya”, kata Tony Mulia, dari Jaringan Doa Nasional pada Momentum Doa Indonesia Baru, 14 Februari 2014 di Jakarta.
Lebih lanjut, Tony mengatakan: ”sangat diharapkan sekali semua umat beragama ikut serta dalam Gerakan Doa Bersama ini, karena semakin banyak yang ikut serta dalam Gerakan Doa Bersama ini maka cita-cita untuk mewujudkan Indonesia baru dapat segera dilaksanakan dan nantina Indonesia akan semakin kuat”.
Dicanangkannya pelaksanaan Momentum Gerakan Doa Bersama ini, diawali National Prayer Conference yang dilaksankan tanggal 5 Mei 2005 dengan digaungkannya tranformasi bangsa serentak di lebih dari 200 kota dan dipisatkan di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Dilanjutkan dengan Doa Akbar Sedunia atau World Prayer Assembly 2012, juga diikuti serentak di 378 kota di Indonesia dan bersama dengan 86 negara turut ambil bagian, seperti hari ini ada perwakilan dari Korea Selatan bersatu dalam doa untuk Indonesia.
Sumber:ditulis dan dilaporkan oleh Thony dari ICC MGK Kemayoran Jakarta.




2 Responses to "DOA UNTUK INDONESIA BARU"

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.