Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Cerita Lucu awal Minggu, Kumpulan

 
SUAMI BATAK ISTRI JAWA
Tersebutlah Pasangan suami-istri. Sang suami Batak, dan sang istri Jawa. Mereka sedang dalam honeymoon setelah menikah sehari sebelumnya...
Suami : "DEK...AYOLAAAH..!!"
Istri : "Aduuh bang...aku lagi datang bulaan.."
Suami : "YA SUDAHLAH...PANT...** KAO PUN JADILAH!!"
Istri : "Aduh baang...aku lagi ambeien.."

Suami : (kesal) " dah ntar kalo aku minta cara yg satu ini... KAO BILANG SARIAWAN KUTAMPAR KAO!!!".
Istri Selingkuh:
Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. "Ada apa?" tanya Adi. "Aku terkena serangan jantung," teriak istrinya.
Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, "Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju."
Adi membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari. "Tak berperasaan," teriak Adi. "Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!". Istri : pa..pa tau gak ?"
Suami : tau apa ???
Istri :tau gak , bahwa wanita itu kayak radio ..!!
Suami : ah.. Masa.. Kok bisa gitu ?!
Istri :iya pah.. Nih yaa mulutnya adalah speker , truz dada kanan tuner dan dada kiri sebagai volume !!
Suami : ah mamah bisa aja .. Hmmmm .. Papa nyalain yah radio nya .. Biar papa tau beneran apa gak ,apa yg mama katakan barusan ."
Istri : hehehe iya deh pap
Sumi :"( muter2 tuner sama volume nya )" manaaa... Kok gak ada suara apa2nya man ?!
Istri : ya iyaalaah ...'kan stop kontak yg dibawah blom dicolokin ..
hahahayyyy #tarik selimut.

NAPI KABUR
Seorang penjahat KABUR dari penjara setelah dipenjara 20 thn. Dalam pelarian,ia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk kedalamnya utk mencari uang. Tetapi yg ditemukan hanya sepasang PENGANTIN muda yg sedang tidur di atas RANJANG. Napi itu memerintahkan yg laki-laki turun dari ranjang dan mengikatnya dikursi. Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke RANJANG,napi itu mencium lehernya,lalu bergegas ke kamar  mandi. Sementara si napi berada di kamar mandi,sang suami BERBISIK ke istrinya  “Istriku, orang ini PENJAHAT yg kabur dari  penjara. Lihat saja baju yg dipakai, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah MENYENTUH wanita dlm waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan SEX denganmu, jaganMENOLAK, jagan mengeluh,  lakukan sesuai keinginannya, berikan  KEPUASAN. Orang ini BERBAHAYA, jika  marah, dia bisa membunuh kita. Jadi bertahanlah sayang. I Love You …”
Balas sang istri, “Dia tidak menciup leherku. Tapi........
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
dia BERBISIK ke telingaku. Dia bilang dia
HOMO dan menurutnya kamu SEKSI sekali
dan dia menanyakan dimana BODYLOTION ?
Aku jawab di kamar MANDI. Bertahanlah
sayang. I Love You Too …. Ibu Niup Bapak
Pada suatu malam sepasang suami istri sedang
melakukan hubungan intim...
Ketika sedang asyik, tiba-tiba anak mereka yang baru
berumur setahun terbangun dan bertanya kepada
ibunya.
"Ibu lagi ngapain???..."
"Enggak, ibu cuma lagi ngempesin bapak!"
Lalu si anak tidur kembali.
Tetapi tak lama kemudian anak mereka bangun lagi
dari tidurnya dan bertanya lagi kepada ibunya.
"Sekarang ibu lagi ngapain???..."
"Sekarang ibu lagi niup bapak karena tadi
kekempesan!". Seorang cewek keluar dari kolam renang, tiba-tiba beberapa pengunjung bersuit-suit ria, cewek tersebut heran, dan terkejut setengah mati ketika dia melihat kebawah.....
Ternyata.... celana bikininya putus dan merosot.
Dengan tergesa cewek itu asal ambil sebuah papan buat nutupin,eh, pengunjung makin berteriak-teriak.
Ketika cewe itu liat ke bawah, ternyata ada tulisan di papan:"Pintu masuk khusus pria."
Dengan cepat cewek itu membuang papan itu dan mengambil papan yang lain, tetapipengunjung tetap ketawa-ketawa.
Setelah diliat lagi sama si cewek, di papan tertulis: "Dewasa Rp 50.000, rombongan Rp 30.000."
Si cewek makin panik dan segera mencomot papan lain.
Walahh... pengunjung ramenya makin menjadi-jadi, karena ternyata di papan tertulis: "Daerahberbahaya kedalaman 2 meter, anak-anak dilarang masuk.".



















PERTENGKARAN SUAMI ISTRI
Suami dan istri bertengkar dan akhir nyaa suami memutuskan pergi dari Rumah ,waktu suami mau jln istri teriak:kalo bpk pergi gimana  Rumah ini
Suami:kamu ambil saja!!!:]x
Istri: trus isi Rumah nyaa?3-|
Suami: ϋη†̥ϋк mu aja!!!:]x
Istri:trus anak2?:(
Suami:kau urus sendri!!!>:O
Dan istri kehilangan akal ,terpaksa istri angkat rok nyaa dan berkata:trus yg ini sama sapa?;;)
Suami:tunggu ,aku hanya ingin membeli rokok di dpn, ntar aku kembali lg=D=))=))
'"=))"'' Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª <<3> ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.. 0^^0 ρέчύτ w .

"Seandainya Adam dan Hawa adalah orang Tionghoa namanya"Athiam dan Ahwa".:) . Manusia pasti tidak akan jatuh dalam dosa,karena pada taulah.....otak bisnis orang Tionghoa:D ,begitu melihat buah apel pasti tidak akan dimakan ttp dijual dipasar, lumayanan cuan goceng:D .... Ularnyapun nggak sempat menggoda,pasti akan ditangkap,lalu dimasak ular cah fumak untuk ciakpoh....=D ... Hoo cuan...hoo chiak:D dan yang pasti:...... Mereka takkan menelantarkan taman Eden kosong karena pasti dibangun ruko atau Apartment jadi"Taman Eden Residence".
Semua Cerita Lucu di blog kami  Canda, humor tidak ada Maksud SARA, semoga smuanya terhibur…


 WajahNusantaraku Mengucapkan: Gong Xi Fat Cai



 ⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓ 
┆ Gong Zhu Da Jia
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Doa Untuk Semuanya..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓
(Xin Nian)
2565..
(Kuai Le)
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Tahun Baru Imlek 2565 Berbahagia..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓ 
┆ Shen Ti Jian Gang
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Badan Sehat Selalu..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓
Wan Shi Ru Yi
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Impian dan Cita-cita Terkabul (Sukses Selalu)..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓ 广 
┆ Cai Yuan Guang Jin
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Rejeki Berlimpah - limpah..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓
Nian Nian You Yu
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Setiap Tahun Tidak Kekurangan..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓
 
┆ Zhao Cai Jin Bao
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Rejeki & Kekayaan Semakin Berlimpah..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓
He Jia Ping An
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Sekeluarga Damai Sentosa & Sejahtera..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓ 
┆ Shi Shi Shun Li
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Setiap Masalah Selalu Terselesaikan..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓ 
。 
┆ Tian tian xing fu
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Berbahagia setiap hari..

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓ 
┆ Nian nian kuai le
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Bergembira setiap tahun...

⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡✽┈┉┓
(Gong Xi)
(Da Jia)
(Fa Da Cai)
⌣̊┈̥-̶̷̴̯͡
Semua Harapan / Cita-cita Kita Terkabul & sukses bagi rekan yang merayakannya.





0 Response to "Cerita Lucu awal Minggu, Kumpulan"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.