Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

SEKALI TEPOK RP. 1 JUTA



" Mbak...mbak.....tak tapok bokong sampeyan mau mbak..?? sekaliii aja....ya..??
" Hla Dwapurmu mas........emang aku cewek apa'an..!! main tapok tapok bokong segala....mohh...!! awas..!!"
" Halahh mbakk....skali aja...nanti tak kasih dwet Sejuta....gmana...??"

Mendengar kata dwet sejuta, imannya mulai goyah....." halah cuman di tapuk sekali aja..kan ndak sakit...lagian dapet uang Sejuta lagi....gmana ya....??? bolehlah.....cuman sekali wae kok." pikirnya...

" Gmana mbakk.... ??..sekalii aja....dah gitu tak kasih sejuta...piyee...??"
" Hmmm gmana ya mas.....ya udah...bolehlah....tapi skali lho ya...dan jangan disini...malu saya kalo diliat orang....di sana aja mas...yang sepi...."
" Ya..okelah kalo begitu...."

Kemudian mereka berdua cari tempat sepi...dan langsung saja si cewek pasang badan sedikit njengking menyodorkan pantatnya untuk siap di tapokk....
" Nyohh...monggo mas..tapi ingett...sekali aja lho yoo....."
" Iya iya mbak...jangan kuatir.."
Langsung saja si Cowok tadi menempelkan telapak tangannya di pantat si cewek...diusap usap memutar ke kana dan ke kiri..., ke atas dan ke bawah....siap siap untuk napuk....
Tapi hampir spuluh menit dia cuman mengusap usap aja..tak kunjung di tapuk tapuk itu pantat...
Karuan saja si cewek sdikit kesal....kok pantatnya cuman di usap usap....
" Ayo dong mas....ndang di tapuk to...mosok kok cuman di usap usap saja....pegel nihh..."
" Halah..halah..mbakkk mbakk....kalo saja saya punya duwit Sejuta...sudah tak tapuk dari tadi mbakk.....!! hla wong mangewu saja ndak gablek kok...."
" Hahh...!!..edyann.....Hasyu kwe yow......!!!

0 Response to "SEKALI TEPOK RP. 1 JUTA"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.