Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Jokowi bisa menang 1 putaran hasil survey Saiful Mujani

Wajahnusantaraku 30 Jan 2014 Saiful Mujani Research Consulting (SMRC) melakukan simulasi pencapresan bagi PDIPerjuangan yaitu Megawati dan Joko Widodo. Hasilnya, pencapresan Jokowi bisa menangi Pemilihan Presiden (Pilpres) dengan satu putaran.

"Jokowi kemungkinan mendapat suara mutlak 51%. Walau suara ini masih dalam error margin 3 persen, setidaknya ada peluang Pilpres satu putaran," tutur Direktur Eksekutif Jayadi Hanan dalam paparan survei di Four Season Hotel, di Jalan HR Rasuna Said, Jaksel, Rabu (29/1/2014).

Survei itu digelar dengan metode wawancara pada tanggal 19-27 Desember 2013 dengan 1.220 responden yang sudah berumur 17 tahun atau lebih. Margin of error 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Secara lengkap, jika yang maju sebagai capres Jokowi, Prabowo dan Megawati. Maka Jokowi mendapat suara 51,0 persen, Prabowo 22,2 persen dan Aburizal Bakrie 12,5 persen. Belum tahu 14,3 persen,

Kemudian sebutlah Jokowi ternyata harus 'head to head' dengan Prabowo di putaran kedua. Apa yang terjadi?

"Bila 2 putaran Jokowi berhadapan dengan Prabowo, ketika survei dilakukan, Jokowi kemungkinan besar akan terpilih sebagai presiden dengan 62 persen suara," jelas Jayadi. Sumber:http://selaluonline.com

0 Response to "Jokowi bisa menang 1 putaran hasil survey Saiful Mujani"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.