Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Kumpulan Crita Lucu 2014

"Seandainya Adam dan Hawa adalah orang Tionghoa namanya "Athiam dan Ahwa".:) . Manusia pasti tidak akan jatuh dalam dosa, karena pada taulah.....otak bisnis orang Tionghoa:D , begitu melihat buah apel pasti tidak akan dimakan ttp dijual dipasar, lumayanan Cuan Goceng:D .... Ularnyapun nggak sempat menggoda, pasti akan ditangkap, lalu dimasak Ular cah fumak untuk ciakpoh....=D ... Hoo cuan...hoo chiak:D dan yang pasti:...... Mereka takkan menelantarkan taman Eden kosong karena pasti dibangun ruko atau Apartment jadi "Taman Eden Residence"=D ......"Taman Eden Permai"=D ato"Taman Eden Permai”=D "Gong Xi Fat Chai". Kamsiah...Kamsiah, XIE XIE=D. = =BETAPA MISKIN NYA NEGARA KITA !!!





AMPE' SETAN JUGA KENA' DAMPAK DARI KORUPSI...











perkonomian suatu negara bukan cuma di lihat dari pendapatan rakyatnya.





Tpi juga nasib para hantunya..











COBA KALIAN BANDINGKAN!!!











DRAKULA (EROPA)





-memakai jas mewah





-rambut rapi





-berpendidikan dan tinggal di kastil megah..











VAMPIR (RRC)





-memakai baju adat bangsawan cina





-memakai kalung dan GIOK





-tinggal di kuil/istana











KUNTILANAK (INDONESIA)





-cuma pke daster putih kucel gak pernah di cuci.





-lingkaran mata hitam krna kurang tidur..





-muka pucat karna gak makan





-rambut panjang gak terurus





-tinggal di gudang tua/perpohonan atau lorong yg gelap











BETAPA MISKIN NYA NEGARA KITA !!!





AMPE' SETAN JUGA KENA' DAMPAK DARI KORUPSI...





wkwkwkwkwk. = Turis Arab




Ada Turis Arab naik taksi keliling di Jakarta




duduk didepan tiba-tiba taxi-nya disalip




mobil pick-up yang ngebut, si Arab terkejut




dan berteriak... "Ustahiad... Ustahiad..!"









Gak lama ada mobil truk menyalip, si Arab




berteriak lagi... "Ishtibustim... Isthibustim..!"









Sang sopir heran mendengar kalimat




dzikirnya si Arab... :O









Gak lama ada mobil truk menyalip, si Arab




teriak lagi... "Aik..!" Sang sopir heran




mendengar kalimat dzikirnya...









Ada lagi mobil sport yang atapnya bisa terbuka




atau tertutup, si Arab teriak... "Adzam... Adzam..!"




(Sopir semakin heran...) :O :O :O









Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari




arah kiri, turis Arab mendesis...




"Ya Allah... Ikuzus... Ikuzus..!"









Tiba-tiba sebuah mobil mewah ngerem




mendadak didepannya... si Arab




berteriak... "Irraref... Irraref..!!!"









Akhirnya sang sopir penasaran...




"Wan... Ente lafadz dzikirnya kok aneh...




Ane belum pernah denger tuuh..!!??" :O :O :O









Turis Arab : "Siafa yang zikiran ?




Ane khan baca tulisan dibelakang mobil-mobil




yang tadi menyalip Ente..!!




Bahasa Ana khan bacanya dari kanan kekiri tauuu..." :) :P









Sopir : "Haaaaah... Ente bahluuul..!!?"









Turis Arab : "Hahahaha... Antum tertifuuu..." :v :v :v :P. = ===SEKRETARIS BARU==







Gue punya sekretaris baru, cantiik, kinyis-kinyis, maklumlah fresh graduated. Sebagai orang baru, dia cukup bisa diandalkan, semua tugas tugas dapat diselesaikan dengan baik, tanpa perlu petunjuk dan pengarahan.







Cuma satu yang sedikit mengesalkan [untung ketutup ama kinyis-kinyisnya], dia nggak pernah mau menjawab telpon. Akhirnya dengan sedikit nggak enak aku tegur, agar dia mau mengangkat telpon kalau telpon berdering.







Dengan polosnya dia jawab, "Boss, aku khan baru disini, semua keluarga, kenalan dan temen-temen belum ada yg tahu nomor telpon kantor ini. Jadi kalo ada telpon berdering, pasti bukan buat saya.". ==KODE CINTA== Seorang nenek menguping percakapan remaja yang lagi


pacaran di taman.


Cewek: "Kamu cinta gak sama aku?"


Cowok: "Cinta donk…"


Cewek: "Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?"


Cowok: "ABCDEFG"


Cewek: "Apa tuh?"


Cowok: "A Boy Can Do Everything For Girl…"


Cewek : ":* :*"


Kemudian... Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40


tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang


bertanya pada sikakek...


Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?"


Kakek : "Iya lah…"


Nenek : "Buktinya apa ?"


Kakek : "Iya kita sudah bersama 40 tahun toh…"


Nenek ngotot : "Nggak bisa, aku mau bukti yang


ABCDEFG".


Kakek : "Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK."


Nenek happy, yang pacaran 4 bulan cuman A s/d G…


ini dia A s/d K..


Nenek senyum² : "Apa tuch ABCDEFGHIJK ?"


Kakek : "Kamu itu Amazing, Beautiful, Cute, Dynamic,


Elegant, Fantastic, Good, Hightech…"


Nenek senang banget ??, tanya lagi : "Yang IJK nya


apa ?"


Kakek : "I’m Just Kidding"


Nenek : ">:O>:O=))>:O gombrang… panci jatuh.. ==Tukang Bohong



Tonton yang baru pertama kali akan pergi ke Jakarta diberi pesan oleh Diki, teman nya sekampung yang telah bertahun-tahun tinggal di Jakarta. "Hati-hati di Jakarta, karena orang Jakarta banyak bohongnya, tukang tipu."



Ketika hendak turun dari bis kota dari Terminal Pulo Gadung menuju rumah Diki, sang kondektur bis berteriak memberi tahu, "Awas kaki kiri duluan, kaki kiri duluan!" Ingat akan pesan Diki, Tonton langsung berpikir, "Ah pasti kondektur ini bohong."



Dan dia melompat dari bus yang masih berjalan dengan kaki kanan lebih dahulu. Tentu saja dia jatuh dan babak belur. Begitu berdiri, Tonton menyumpah-nyumpah. "Memang orang Jakarta tukang bohong. Dengan kaki kanan saja babak belur, apalagi dengan kaki kiri!". ==Istri Pemadam Kebakaran==

Seorang lelaki yang bekerja di pemadam kebakaran bercerita kepada istrinya, "Di sana kalau misalnya terdengar Bel Satu, itu berarti kita harus segera mengenakan seragam. Bel Dua berbunyi artinya semua harus segera menuju ke truk. Bel Tiga berarti semuanya sudah berada di atas truk dan siap pergi ke tempat kebakaran. Nah, aku ingin kita juga memakai sistem ini dalam bercinta."

"Jadi kalau aku bilang Bel Satu, kamu harus segera telanjang; Bel Dua, segera ke tempat tidur dan Bel Tiga, kita mulai bercinta," tambahnya. Si istri setuju. Keesokan harinya ketika lelaki tersebut pulang kerja, ia berteriak, "Bel Satu!"

Dan istrinya langsung melepaskan semua bajunya. "Bel Dua!" teriaknya dan si istri lalu naik ke tempat tidur. "Bel Tiga!" dan mulailah mereka memadu kasih. Beberapa saat kemudian isterinya teriak : "Bel Empat! Bel Empat!"

"Apa maksudmu?" tanya suaminya. "Perpanjang selangnya. Semprotanmu masih jauh dari api..."

0 Response to "Kumpulan Crita Lucu 2014"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.