Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

PAUL CROUCH MENINGGAL(TOKOH TV KRISTEN)


Paul F. Crouch, Pendiri Trinity Broadcasting Network, Meninggal 79By EMMA G. Fitzsimmons  1 Desember 2013 Paul F. Crouch, yang televangelis yang ikut mendirikan Trinity Broadcasting Network bersama istri dan mengubahnya menjadi Kristen terbesar di dunia jaringan televisi, meninggal pada hari Sabtu. Dia 79.His kematian telah dikonfirmasi oleh jaringan, yang mengatakan ia telah menderita penyakit jantung degeneratif untuk Paul. Crouch menjabat sebagai wajah dari jaringan televisi, bersama dengan istrinya, Janice, mengembangkannya dari satu stasiun di Southern California ke ribuan stasiun di seluruh dunia. Dia sering muncul di kamera, mikrofon di tangan, mengutip dari Alkitab dan memberikan keyakinan optimis tentang Christianity tetapi ia juga menghadapi kritik atas pengeluaran mewah dari jutaan dolar yang dikumpulkan melalui jaringan. Tahun lalu, cucunya menuduh jaringan ketidaklayakan keuangan, dan ayahnya, Paul Crouch Jr, Paul Franklin Crouch lahir ∂ï St. Joseph, Mo., pada Maret 30, 1934.



 Orang tuanya adalah misionaris yang pernah tinggal di Mesir. Ia lulus dari Central Bible Institute di Springfield, Mo, dan mulai bekerja di radio.He dan istrinya mendirikan Trinity Broadcasting Network pada tahun 1973, dan membeli stasiun pertama mereka, sekarang disebut KTBN-TV 40, di Santa Ana. Mereka menggunakan teknologi satelit, penyiaran ke lebih banyak negara dan akhirnya di luar negeri.

Dalam penghargaan video dengan jaringan pada hari Sabtu, Mr Crouch bisa dilihat merayakan ekspansi jaringan ke kota-kota baru. "Di seluruh negeri, mereka datang untuk mengenal Yesus," katanya. "Gereja, saya pikir kita harus bersukacita 'menyebabkan seluruh dunia semakin diselamatkan." TBN sekarang berjalan pada 84 saluran satelit dan lebih dari 18.000 televisi dan kabel afiliasi, menurut perusahaan. Mr Crouch adalah tuan rumah dari acara yang disebut "Behind the Scenes" yang tayang sampai saat ini. (Times)

0 Response to "PAUL CROUCH MENINGGAL(TOKOH TV KRISTEN)"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.