Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Solusi alternatif bagi penderita serangan jantung (alternative solution for patients with heart attacks)

Lembar Kesehatan

Solusi alternatif  bagi penderita serangan jantung
(alternative solution for patients with heart attacks)


JAKARTA 8 November  2013
Wajah Nusantaraku.blogspot.com –  Bagi penderita sakit jantung, kolesterol, darah tinggi, sekarang tidak perlu panik, karena sudah ada solusinya ramuan ini sudah terbukti khasiatnya bukan saja di Indonesia tetapi juga di Negara tetangga Malaysia Prof. Dr. Viki Neswary  ahli herbal telah melakukan penelitiannya, demikiannya juga para akademisi dari Universitas Indonesia telah melakukan penelitian serupa. Adapun bahan baku yang digunakan telah di kenal Masyarakat Indonesia seperti: Jeruk Lemon, Jahe Merah, Bawang Putih Tunggal, Madu Asli, Cuka Apel.  

Ibu Bambang Tini adalah seorang ibu rumah tangga yang telah mencoba ramuan ini dan mengkonsumsi secara rutin pagi sebelum sarapan  ketika perut kosong untuk kepentingan diri sendiri dan keluarga besarnya.

Karena khasiatnya terbukti manjur maka promosi dari mulut ke mulut berkembang dari keluarga besar, rekan rekan, hingga menyebar informasi ini ke suluruh penjuru tanah air, sumatra, kalimantan, sulawesi dll.


 Pengalaman meramu dan mengikuti petunjuk dari para pakar herbal di jalankan dengan sungguh sungguh, menggunakan bahan dengan kualitas terbaik adalah kuncinya, banyak juga orang yang mencobanya tetapi tidak menggunakan bahan baku yang tidak di sarankan misalnya tidak menggunakan bahan bawang putih tunggal dan lemon kualitas lokal maka akibatnya hasilnya tidak berkhasiat.

                   JERUK LEMON:                     
                 
Di samping kandungan vitamin C yang melimpah, lemon juga kaya dengan
vitamin B, E, natrium dan beberapa mineral mikro yang dibutuhkan tubuh untuk sistem imunitas (kekebalan) serta mencegah virus influenza. Lemon juga sarat dengan kandungan bioflavanoid yang berperan sebagai antioksidan pencegah kanker. Flavanoid jeruk lemon berfungsi menghalangi oksidasi LDL sehingga aterosklerosis penyebab jantung dan stroke bisa dihindari. Jeruk lemon juga berlimpah kandungan serat berupa pektin yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.


Khasiat Jeruk Lemon:
Membantu mencegah pertumbuhan bakteri patogen dan dekomposisi jaringan, membantu dalam “membersihkan sistem dari kotoran” dan akan membantu  mencegah penyakit, efektif untuk melarutkan asam urat (sering menjadi penyebab rasa sakit, peradangan pada sendi),rematik
Khasiat lain Air Lemon (Menurut Kloss dan Beddoe, meliputi):
Membantu membersihkan darah dan juga akan mengendalikan kecenderungan untuk berdarah
Membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi
Mengurangi jumlah lendir dalam tubuh
Meredakan gejala asma, alergi dan masalah pernapasan lainnya
Memberi nutrisi otak dan saraf karena kadar kalium nya
Membantu melarutkan batu empedu, endapan kalsium, batu ginjal, dan batu pancreas
Pada kehamilan, akan membantu membangun tulang yang kuat pada anak


   BAWANG PUTIH TUNGGAL/ BAWANG PUTIH LANANG


Sangat populer di masyarakat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit karena bawang putih tunggal mempunyai khasiat 2x lebih hebat daripada bawang biasa.
Kandungan kimia alami Bawang Putih Tunggal dan manfaatnya:
Minyak asiri mempunyai kekuatan anti bakteri dan anti septic. Aromanya yang khas disebut zat alisin. Zat alisin didalam tubuh bisa merusak protein kuman, sehingga kuman akan mati. Alisin adalah zat antibiotik alami yang ampuh, bahkan kekuatannya 15 x lipat dibanding antibiotik penisilin.


Khasiat Bawang Putih:
 Menurunkan kolesterol Mengobati penyakit jantung, stroke, migrain, kembung, sembelit, disentri, sariawan, asma, bronchitis.  Meningkatkan daya tahan tubuh.



         JAHE MERAH;  

Khasiat Jahe Merah:
Digunakan secara luas dalam pengobatan tradisional China. Dikatakan bahwa ia adalah pengobatan “Yang” dan sangat mendukung limpa kecil, ginjal, migrain/pusing-pusing, melancarkan peredaran darah, memperbaiki   pencernaan, perut kembung, memecah gas dalam perut, encok & pegal linu, masuk angin, influenza.





  CUKA APEL (APPLE VINEGAR ) 

Sejak berabad-abad lalu, bahkan jauh sebelum tahun masehi, bapak kedokteran dunia, Hipocrates, telah menggunakan cuka ini sekitar tahun 400 sebelum masehi. Hipocrates dinyatakan hanya menggunakan 2 bahan penyembuh, madu dan cuka apel

Khasiat Cuka Apel:
Cuka Apel dibuat dari apel masak segar yang difermentasikan dan melalui proses yang ketat sebelum menjadi produk akhir.
Kandungan dalam cuka apel ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Pectin misalnya, sejenis serat yang berfungsi mengurangi kadar kolesterol jahat LDL serta membantu mengatur tekanan darah, mengandung kalium yang membantu kekuatan tulang. 
Sedang kandungan beta karoten membantu mengatasi kerusakan akibat radikal bebas, membantu  kekencangan kulit, juga bagus untuk mempertahankan berat badan dengan cara menghancurkan lemak. Cuka Apel juga mengandung malic acid yang sangat membantu dalam melawan infeksi jamur dan bakteri.
Ada juga yang menyatakan cuka apel membantu mengatasi gangguan seperti sakit kepala, arthritis, tulang lemah, pencernaan, kolesterol tinggi, diare, eksim, mata perih, keletihan kronis, rambut rontok, tekanan darah tinggi, obesitas, serta berbagai penyakit lainnya. Karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang menyebut cuka sari apel sebagai "obat yang menakjubkan”


                       MADU  ASLI                    




Membantu membersihkan darah dan juga akan mengendalikan kecenderungan untuk berdarah
Membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi
Mengurangi jumlah lendir dalam tubuh
Meredakan gejala asma, alergi dan masalah pernapasan lainnya
Memberi nutrisi otak dan saraf karena kadar kalium nya
Membantu melarutkan batu empedu, endapan kalsium, batu ginjal, dan batu pancreas
Pada kehamilan, akan membantu membangun tulang yang kuat pada anak

Seorang filsuf Yunani, Athenaeus, menyatakan bahwa siapa saja yang rajin mengkonsumsi madu akan bebas dari penyakit selama hidupnya. Dia tidak mengada-ada, karena didalam madu terdapat banyak nutrisi yang unik dan potensial untuk memelihara kesehatan dan kecantikan.
Didalam  madu  terdapat kandungan vitamin, asam, mineral dan enzim, yang sangat berguna bagi tubuh sebagai pengobatan secara tradisional, antibodi, dan penghambat pertumbuhan sel kanker/tumor.
Khasiat Madu :
Penambah tenaga /stamina, Menstabilkan
tekanan darah, Mengobati anemia, Mengobati alergi, Mencegah osteoporosis, Mencegah infeksi pada luka, Mengatasi gangguan pernapasan, Asma, Mengatasi sembelit, Mengatasi gangguan jantung, Mengatasi radang tenggorokan.



Untuk keterangan pembelian produksi ibu bambang dapat menghubungi 021 5848530, 08161617972
dapat juga pesan melalui email thonyfinance@gmail.com, antonicakra@ymail.com

7 Responses to "Solusi alternatif bagi penderita serangan jantung (alternative solution for patients with heart attacks)"

  1. keren gan inf nya dan sangat menarik
    saya senang berkunjung ke bloga anda
    terus berkreasi gan

    ReplyDelete
  2. Cuka apel memang banyak beudd manfaatnya. Baik untuk penyakit luar dan penyakit dalam. Tapi harus tahu cara meramunya.

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.