UNDVD (UNDIVIDED) RILIS ALBUM PERTAMA BERTAJUK “GRATITUDE”


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - UNDVD (Undivided) adalah band rohani kontemporer interdenominasi yang didirikan pada tahun 2020. Bersama menghasilkan karya yang mengagungkan nama Yesus dan mencerminkan besarnya kasih Yesus Kristus bagi manusia. Di tahun yang sama Undivided Worship meluncurkan lagu single yaitu: Arti Belas Kasihan, Thy Will Be Done (In Me), dan Jeremiah 33:3.

Perilisan Album Pertamanya

Pertengahan tahun 2022, UNDVD merilis album perdananya yang bertajuk “GRATITUDE”. Album yang menggambarkan perjalanan hidup Kekristenan yang penuh dengan ucapan syukur, oleh karena karya keselamatan Yesus Kristus yang sudah selesai dan sempurna di kayu salib.

Undivided menggandeng Igor Penyami ‘Saykoji’ serta Yeshua Abraham dan
melibatkan Budapest Scoring Symphonic Orchestra dalam proses pembuatan album.

Pada 1 September 2022, 10 tracklist dengan beragam genre lagu secara serentak resmi dirilis melalui seluruh platform musik digital. Bersamaan dengan itu, secara berurutan Undivided akan dirilis produk kreatif lainnya yaitu video lirik, video live recording worship moment , hingga video behind the process dari album “GRATITUDE”.

Dari pengamatan penulis pasca pàndemi covid selama dua tahun band rohani inilah yang memanfaatkan momentum untuk bangkit dari tidur panjang selama dua tahun.


0 Response to "UNDVD (UNDIVIDED) RILIS ALBUM PERTAMA BERTAJUK “GRATITUDE”"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.