URIP IKU URUP Kolaborasi; YRM, JH, PAK Sleman dan PEWARNA DIY.

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Salatiga - Hidup itu nyala! Filosofi Jawa yang mengandung pengertian yang dalam yaitu hidup harus bermanfaat bagi sekitarnya. 
Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 76 th, Youth Revival Movement (YRM) bekerjasama dengan Penyuluh Kemenag Kab. Sleman, Joglo Harmoni dan Pewarna DIY mewujudkan filosofi Jawa ini membagikan paket (roti merah putih, masker, gelang tangan merah putih dan stiker Indonesia Sembuh Indonesia Bangkit) berjumlah 450 pcs ke wilayah Kab. Sleman, Kab. Bantul, Kab. Kulon Progo, Kab. Gunung Kidul dan Kota Jogja. 
Gerakan ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat kebangsaan dan kepedulian kaum milenial terhadap kondisi yang sedang dialami oleh bangsa Indonesia saat ini. 

Stiker yang dibagikan juga menjadi doa profetik bagi bangsa yaitu Indonesia Sembuh Indonesia Bangkit. Dirgahayu Indonesiaku.. Merdeka.. Merdeka.. Merdeka.. ❤️πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

1 Response to "URIP IKU URUP Kolaborasi; YRM, JH, PAK Sleman dan PEWARNA DIY. "

  1. Best Places To Bet On Boxing - Mapyro
    Where herzamanindir To Bet On Boxing. It's a sports betting event in which you bet on gri-go.com the outcome of λ©”μ΄ν”Όλ‘œμΆœμž₯λ§ˆμ‚¬μ§€ a game. 1xbet login In the λ„λ ˆλ―Έμ‹œλ”” 좜μž₯샡 boxing world, each player must decide if or not to

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.