UKI BERIKAN BANTUAN 300 PAKET SEMBAKO, PAKET PULSA, DAN MAKAN PADA MAHASISWA/I


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Rektor  Universitas Kristen Indonesia ( UKI) , Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., M.B.A.,  memberikan 300 paket sembako pada mahasiswa/I UKI yang  terdampak covid-19 pada hari Rabu (17/06/2020). Pemberian dilakukan secara simbolis didampingi  para alumni UKI, Dekan Fakultas Hukum UKI  Hulman Panjaitan S.H., M.H.,.  

Rektor UKI Dhaniswara dalam sambutannya mengatakan “Hari ini kembali keluarga besar universitas kristen indonesia kepada mahasiswa yang terdampak covid 19  Semua baik yang tertinggi yang memberikan maupun menerima semua sebenarnya adalah 19 tapi kita tetap berusaha bahwa kepentingan untuk melanjutkan pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk melupakan kita dan pada hari ini ada beberapa donatur baik juga dari beberapa institusi.  Kalau hari ini yang hari ini dari ikatan alumni Universitas Kristen Indonesia memberikan bantuan kemudian juga dari Persekutuan Doa PLN.  Ikatan alumni  dan Persekutuan Doa PLN membuka dapur umum untuk memberikan makanan gratis pada 300 orang mahasiswa/i UKI setiap hari dari hari Senin sampai dengan hari Jumat. Tidak tertutup kemungkinan akan memberikan makan gratis pada warga sekitar kampus UKI yang mengalami kesulitan untuk makan" terangnya. 

Lebih lanjut Dhaniswara mengatakan " Para mahasiswa/i  diberikan juga pulsa untuk bisa menjalani kuliah secara online. Mengapa untuk bantuannya bicara masalah  Semua negara juga mengalami kesulitan ekonomi. Sekarang ini kita tidak terlalu khawatir dengan dampak yang ada karena kehidupan harus terus berlanjut ada beberapa kebutuhan pokok sandang pangan papan pendidikan dan kesehatan. Pendidikan harus terus berjalan jadi penyediaan sumber daya manusia harus tetap berjalan sehingga kita sangat peduli sekali jangan sampai ada siswa yang putus kuliah dan juga pada penerimaan mahasiswa/i baru juga sangat penting bagi diri yang mampu maupun yang tidak mampu ya persiapan kita sudah lakukan semenjak 12 minggu yang lalu dan kita yang menjalankannya dengan baik dengan konsekuen sesuai dengan protokol kesehatan yang ada di antaranya kita harus tetap menggunakan masker kemudian kita juga menjaga jarak kita juga menghindari kerumunan dan harus rajin mencuci tangan itu kan protokol kesehatan yang harus dilakukan untuk memututus mata rantai penyebaran covid-19" terangnya.  

0 Response to "UKI BERIKAN BANTUAN 300 PAKET SEMBAKO, PAKET PULSA, DAN MAKAN PADA MAHASISWA/I"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.