Luhut Binsar Panjaitan : Pertemuan Jokowi dan Prabowo Dalam Waktu Dekat


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Luhut Binsar Panjaitan mengatakan "Pertemuan Jokowi dan Prabowo dalam waktu dekat pasti bertemu, sedang dijadwalkan, saya sering komunikasi dengan Prabowo" terangnya. Luhut melanjutkan "sudahlah jangan diributkan lagi jangan reseh semua sudah berjalan normal kata Luhut. Acara coffee morning dengan awak media diadakan pada Selasa pagi (2/07/2019) di Kantor Menkomaritim Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo menjadi harapan masyarakat Indonesia, setelah jenuh terpolarisasi menjadi dua kubu yang selalu bertikai di dunia medsos. Pertemuan ini diyakini bisa menjadi ajang rekonsiliasi politik antara kubu pendukung mereka di Pilpres 2019.

Luhut mengatakan rencana pertemuan keduanya sampai saat ini belum jelas. Menurut kabar yang ia peroleh, Prabowo bakal menemui Jokowi setelah Ketua Umum Gerindra itu balik dari luar negeri. Ihwal rekonsiliasi pun, ucap Luhut, hanya menunggu waktu.

Dalam pertemuan tersebut dibahas usaha pemerintah dalam memacu industri pariwisata sesuai Instruksi Jokowi. "Pariwisata harus compac mulai dari infrastruktur, kuliner, keramah tamahan budaya lokal, handycraft. Semua harus terintegrasi, contohnya untuk wisata di danau Toba masyarakat Batak sulit diterapkan keramah tamahannya, memang kulturulnya begitu" tukas Luhut.

Indonesia juga akan bekerjasa dengan negara afrika proyek mobil listrik dan usaha usaha untuk menekan biaya transportasi udara.

Penulis : Thony Ermando.

0 Response to "Luhut Binsar Panjaitan : Pertemuan Jokowi dan Prabowo Dalam Waktu Dekat"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.