Thomas Sugijata : Paskah PWRI 2019 Agar Umat Termotivasi


WAJAHNUSANTARAKU.COM,  Jakarta - Haryono Suyono Mantan Menko Kesra dan Taskin pada Kabinet Reformasi Pembangunan di Era Presiden BJ Habibie.Saat ini menjabat sebagai Ketua Umum para pensiunan PNS yang bernaung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).  Dalam sambutannya pada acara Paskah  para pensiunan PNS yang bernaung dalam  Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)  Sabtu (4/05/2019) di Gedung Bea Cukai Rawamangun mengatakan “Acara Paskah ini cukup baik dan berlanjut setelah Perayaan Natal 2018 yang lalu dan membantu berkontribusi  bagi sesama umat beragama menyumbang pada Pesantren.
Kegiatan  ini menunjukkan Kebhinekaan yang harus tetap kita pertahankan, setelah saya amati kotbah Pdt. Anwar Chen tadi, banyak kesamaan dengan agama Muslim yang saya imani. Semangat Paskah  dan Kebangkitan itu memberikan semangat hidup  untuk bekerja khususnya bagi para pensiunan tetap berkontribusi , berkomunikasi, menjadi tenaga konsultan untuk tingkat kabupaten dan propinsi di Indonesia. Indonesia memerlukan sumber  daya manusia  yang berkualitas dan terampil untuk itu diperlukan tenaga tenaga yang berpengalaman sampai tingkat desa.
Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowidodo telah berbuat banyak dengan menaikkan gaji PNS sehingga menambah pendapatan para pensiunan, kedepan para pensiunan harus diperbanyak lagi kegiatannya sehingga tetap sehat dan sejahtera kehidupannya. Pembangunan dibawah Presiden Jokowidodo sudah cukup baik biarkanlah dia terus membangun Indonesia jangan seperti program poco-poco maju selangkah mundur selangkah. Pembangunan itu harus terus maju Indonesia harus mampu menjadi negara Industri yang bertaraf 4.0, digitalisasi serba modern”  Terang Haryono Suyono.

Thomas Sugijata Ketua Panitia Paskah 2019 dan sebelumnya menjadi Ketua Panitia Natal 2018 para pensiunan PNS yang bernaung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)  adalah Mantan Dirjen Bea dan Cukai di era Menteri Keuangan Agus Martowardojo. Mengatakan magnanya Kebangkitan  Paskah tahun 2019 dengan Tema : Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Sesama (I Korintus 15:57-59) dengan Sub Tema : Dengan Semangat Paskah, Persatuan Wredatama R.I. Turut Serta Memampukan Anggotanya Untuk Melayani Sesama. Supaya para anggota termotivasi  walaupun ada anggota pensiunan yang sakit tetap melayani sesama. Umat Kristiani diajarkan cinta kasih dan cinta kasih itu bukan hanya pada sesama umat kristiani saja tetapi bagi sesamat umat manusia. Bantuan yang kami berikan pada acara Natal 2018 pada Pesantren dan mereka yang hidup dibawah kolong jembatan” terangnya.

0 Response to "Thomas Sugijata : Paskah PWRI 2019 Agar Umat Termotivasi"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.