Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Tiga Kandidat Caleg Bicarakan Pemilih Milenial


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Dikskusi interaktif yang diadakan  Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA ID),menghadirkan para narasumber Caleg dari tiga partai yaitu Pandapotan SInaga dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP),Ricarad Nayoan dari Nasionalis Demokrasi( Nasdem), dan Hasudungan Manurung SH., MH. Partai Serikat Indonesia(PSI) dengan  bertemakan Politik Millenial.

Saat Para wartawan yang menanyakan perihal menghadapi zaman Millenial ini jawaban terlontar dengan lugas dari ketiga Narasumber. Pandapotan mengatakan masalah pemilih millenial dia sangat setuju pemikiran millennial disebabkan kecanggihan tehnologi karena kita harus juga mengikuti perkembangan zaman. Cuma ia sesalkan apapun alasanya harus ada keriteria juga kebijakan yang mengfilter supaya kita jangan terlena dengan pemberitaan yang tidak baik jadi tidak menimbulkan hoax,Sebab bisa mempengaruhi orang dalam situasi tertentu apalagi pada saat Pilpres. Masa infokom kalah sama hoax. oleh karena itu penting sekali pemberitaan yang ada di Media sosial terutama di saring oleh lembaga pemerintah agar baik dan benar diterima pengguna atau masyarakat umumnya,”tegasnya dalam kaitan manfaat Medsos . 

Richard Nayoan sudah dikenal lama oleh masyarakat dalam kiprahnya sebagai aktifitis gerakan anti Narkotika beliau aktif sebagai pengurus GMDM (Garda Mencegah Dan Mengobati). Richard memaparkan begitu banyak generasi milenial yang terjebak menjadi pecantu narkotika dan Ricard menegaskan “Saya aktif dan bekerja keras untuk mengajak anak anak milenial untuk melakukan pekerjaan yang positif, memberikan penyuluhan narkotika terhadap anak anak jalanan, membangun segala kegiatan positif untuk membangun karakter anak anak jalanan”. Richard Nayoan sosok anak muda pejuang anti narkotika yang saat ini berkiprah di dunia politik dengan tujuan menyelamatkan anak anak muda yang sudah dipenjara karena kasus narkoba, karena menurutnya  mereka adalah korban narkotika bukan pelaku kriminal.

Hasudungan Manurung SH., MH. Memilih Partai Solidaritas Indonesia sebagai  wadah untuk menyampaikan dan memperjuangkan visi dan misi politiknya. “Generasi milenial dari usia 18 sampai dengan 35 tahun menjadi sasaran saya, karena pada tahun 2019 nanti merekah calon calon pemilih terbanyak yang akan memberikan suara pada Pilpres dan Pileg 2019” ungkap Hasudungan. Hasudungan dikenal masyarakat sebagai aktifis kemasyarakat melalui penyuluhan hukum secara sosial alias tanpa  memungut bayaran.

0 Response to "Tiga Kandidat Caleg Bicarakan Pemilih Milenial"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.