Tokoh Muda Bali Wedakarna Menerima AWI 2018



WAJAHNUSANTARAKU.COM, Denpasar - Anggota DPD-RI asal Bali, Doktor Sri I Gusti Arya Wedakarna menerima  Apresiasi Warna Indonesia (AWI) 2018 dari Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA). Kegiatan pemberian pada tokoh masyarakat ini diselenggarakan untuk yang kedua kalinya  bertempat di Hotel  Puri Sharon Seminyak, Kuta- Bali, Sabtu (25/08/2018). Dalam pidato sambutannya Wedakarna menyampaikan perlunya persatuan antara masyarakat Kristiani dan Hindu Bali untuk mempertahankan nilai nilai Pancasila, dengan megesampingkan perbedaan dogma untuk menghadapi musuh yang sama yaitu kelompok radikal.


Pemberian Plakat untuk Kategorial AWI 2018 diberikan pada tokoh antara lain; Pdt. Gomar Gultom, Pdt. Dr. Ronny Mandang, Perwakilan YPPI. Pemberian pada katagori media dan aktifis kemasyarakan diberikan pada Hari Tanoesudibyo, Sugeng Teguh Santoso, Prof. Samuel Tirta Mihardja.


Untuk katagori khusus diberikan pada Doktor Sri I Gusti Arya Wedakarna, Christianty Eugenia Paruntu, Josep Theodorus Wulinadi (Jogger), Perwakilan Yayasan Transformasi Indonesia Cerdas, Lidya Sartono.


Katagori sahabat PEWARNA diberikan pada ; Pdt. Dr. Jimmy M.R. Lumintang, MBA., M.Th, Pdt. Dr. Moelyadi Sulaiman, Pdt. Antonius Natan, Dr. Bernard Nainggolan, Diah Werdhi Srikandi Suyasa, Handoko Budhi Sejati, Robinson Tobing seorang pengusaha yang menerapkan nilai nilai Pancasila di PT. Vulkanin Jaya, Universitas Mahendradata (Dr. Putri Anggreni,SE,MBA,M.Pd) dan Universitas Dhyana Pura (Dr. dr. Made Nyndra, Sp.KJ.,M.Repro.,FIAS).


Acara pembukan dibuka oleh Dirjen Bimas Kristen Prof. Dr. Thomas Pentury, sebagai Ketua Dewan juri Jahmada Girsang, MH, CLA, diawali dengan sambutan pembukaan oleh Ketua Panitia Roy Agusta dan Sambutan dari Ketum PEWARNA Yusuf Mujiono.


Acara hiburan tarian Bali dibawakan sangat menarik oleh para Mahasiswi Universitas Mahendradatta. (Thony)

0 Response to "Tokoh Muda Bali Wedakarna Menerima AWI 2018"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.