Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Mewujudkan Mimpi Nonton di Giuseppe Meazza ala Interisti Indonesia

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Italia - Untuk mewujudkan hobi sebagai pecinta klub  sepak bola Italia Inter Milan, Aksi Pengacara Muda Dr. Wahyudo Tora Hananto SH MH memang terbilang unik dan menarik, tak hanya puas karena telah memiliki museum mini Initer Milan yang didalamnya terdapat aneka ragam merchandise Inter Milan di rumahnya yang berada kawasan Kayu Putih Jakarta Timur.

Kali ini ia rela terbang ke Italia bahkan merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah bersama beberapa perwakilan anggota ICI (Inter Milan Club Indonesia) bertepatan dengan  Centodieci (110 tahun Inter Milan) dan merasakan sensasi menonton langsung  pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza yang berada di kota Milan, Italia.

Perjalanan ke Italia kali ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 maret 2018.

Setibanya di Italia, Tora sang pengacara muda yg juga menjadi anggota ICI Jakarta ini menghabiskan waktunya untuk melihat secara langsung pesona klub Inter Milan seperti berkunjung ke museum San Siro, kemudian diterima di Inter Office yang dalamnya terdapat ruang koleksi Thropy Inter Milan dari masa ke masa. Di samping itu kesempatan untuk bisa berjumpa sejumlah pemain Inter bersama sang pelatih Inter Luciano Spalleti di kamp latihan di Appiano Gentile juga menjadi kenangan tak terlupakan, mengingat sangat  kecil kemungkinan untuk mengharapkan kedatangan tim Inter Milan dengan skuad inti saat ini datang ke Jakarta.

Selain itu suatu kenangan yang tak pernah akan terlupakan yaitu sensasi dimana Tora bisa mewujudkan impiannya sejak kecil untuk menonton langsung di stadion kebanggaan Giuseppe Meazza dengan status VIP Guest
yang mendapat keistimewaan dapat masuk keruang ganti pemain dan di pinggir lapangaan saat pemanasan sebelum pertandingan dimulai.

Perjalanan panjang menuju Italia memang menjadi kenangan tersendiri ayah 3 putri ini, karena untuk mewujudkan dirinya sebagai Fans Sejati Inter Milan asal Indonesia ia rela meninggalkan sementara rutinitas pekerjaan sebagai pengacara, dan juga keluarga selama hampir 2 minggu demi menikmati sensasi dan euforia mengunjungi Markas Inter Milan di Milan Italia.

Editor : Mora Andreas

0 Response to "Mewujudkan Mimpi Nonton di Giuseppe Meazza ala Interisti Indonesia"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.