Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Kronologi Polisi Ditabrak dan Dilindas saat Kejar Buronan Narkoba


WAJAHNUSANTARAKU.COM, SURABAYA - Penangkapan buronan kasus narkoba yang dilakukan Polrestabes Surabaya mirip seperti film action. Bagaimana tidak sempat terjadi aksi saling kejar. Bahkan tersangka menabrak polisi yang menghadangnya.

Identitas tersangka diketahui bernama Ifron Muchtarom (26), warga Jalan Raya Metatu Benjeng, Gresik. Kini tersangka diperiksa secara intensif di ruang penyidik mapolrestabes Surabaya
Kronologi peristiwa pengejaran sendiri berawal ketika personil Unit reskrim Polsek Simokerto berupaya menghentikan mobil toyota vios warna hitam nopol L 1555 QO di depan stasiun pasar turi, Jalan Semarang, Surabaya.

Pasalnya pengemudi merupakan buronan kasus narkoba dengan barang bukti sabu yang berhasil lolos pada tanggal 6 Februari 2018. Upaya awal penangkapan tidak berhasil dan tersangka berusaha melarikan diri, sehingga menabrak mobil Honda Mobilio bernomor polisi AD 100 BZ.
Setelah terlibat laka, tersangka terus melarikan diri sehingga massa ikut mengejar pelaku. Kemudian Reskrim Polsek Simokerto meminta bantuan pos lantas yanh ada di Tugu Pahlawan untuk ikut mengejar.

"Karena tersangka mengemudikan kendaraan terlalu kencang maka personel lantas mengudarakan peristiwa tersebut dan diduga pelaku akan melalui pos Lantas Siola," terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan.

Kemudian personel pos Siola yakni Bripka Yulianto mencoba menghentikan kendaraan tersangka dan tertabrak hingga terpental di trotoar. Tersangka kembali kabur, namun sambil dikejar dan dibuntuti oleh Tim Sus Satlantas dan sambil mengudara meminta bantuan kepada personel Lantas lain.

"Kemudian personil Unit Laka Bripka Feri dan Bripka Gunawan yang saat itu akan ke TKP Laka menggunakan kendaraan Double Cabin Unit Laka, turut melakukan pengejaran dan menghadang sehingga pelarian terdangka terhenti di Jalan Pengampon depan semut square," ungkapnya.
Rudi menambahkan, barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa sabu sabu seberat 1,6 gram. Serta mobil Toyota Vios L 1555 QO.

0 Response to "Kronologi Polisi Ditabrak dan Dilindas saat Kejar Buronan Narkoba"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.