Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Di tunjuk jadi Senator Wilayah Indonesia Timur, Tengku Rusdi: Saya masih terlalu Muda

 (Foto: Tgk.Muhammad Rusydi.DR di sela-sela kunjungan dan konsultasi dengan Kepala Staf Presiden di Istana Negara beberapa waktu lalu. Sumber: Instagram @tgk.muhammad_rusydi.dr)

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta: Barisan Pemuda Indonesia menunjuk Tengku Muhammad Rusydi.DR sebagai Senator Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD-RI) dari Timur.

Ketua terpilih Barisan Pemuda Indonesia Emanuel Daymagal Dogopia Kogoya menyebutkan sosok Tengku Rusdi sangat cocok mewakili masyarakat Timur Indonesia umumnya sebagai perwakilan Rakyat Timur Indonesia.


"Dia orang muda yang Cerdas, Berani namun sederhana, masyarakat Papua menaruh simpati pada beliau" Jelas Emanuel

Emanuel menjelaskan Tengku Rusdi yang berasal dari Aceh memiliki banyak keluarga baru di tanah Timur, tidak hanya itu Tengku Rusdi sudah menjadi tokoh nasional yang lama bergerak di bawah tanah.

"Sudah saatnya seperti dia menjadi wakil kami, meski beliau dari Aceh, Tengku Rusdi adalah keluarga kami". Tambah Emanuel

Saat diwawancarai di Aceh, Tengku Rusdi di sela-sela pelaksanaan Pacuan Kuda Tradisional Gayo di Kabupaten Bener Meriah mengaku belum terpikir.


"Saya masih muda sekali, belum matang secara baik politik, Sosial dan juga ekonomi. Saya masih ingin mengeksplor kemampuan saya" tukas Tengku


Kendati demikian Tengku Rusdi sangat menghargai penunjukkan langsung, baginya tanah timur harus diperhatikan orang timur karena orang timur sendiri yang paling faham tentang tanah mereka.

2 Responses to "Di tunjuk jadi Senator Wilayah Indonesia Timur, Tengku Rusdi: Saya masih terlalu Muda"

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.