Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Presiden Bertolak ke Gunungkidul DIY Hadiri Hari Menanam Pohon


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Yogyakarta - Setelah menghadiri Apel Kebangsaan Badan Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - Polri (FKPPI) Tahun 2017 di Silang Monumen Nasional Jakarta, Sabtu pagi 9 Desember 2017, Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Provinsi DI Yogyakarta.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan lepas landas pada pukul 09.10 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdakusuma Jakarta.
Tiba di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto Kabupaten Sleman, Provinsi DI Yogyakarta pukul 09.55 WIB, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Dari Adi Sutjipto, Presiden menuju Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul untuk menghadiri acara Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2017.
Siang harinya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Pacitan dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di Pacitan, Presiden akan meninjau daerah pasca bencana banjir dan memberikan arahan kepada Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Kepala BNPB serta kementerian terkait dan pemerintah daerah terkait dengan tahapan rehabilitasi dan rekonstruksi daerah yang terkena dampak bencana banjir.
Petang harinya Presiden dan rombongan menuju Solo dan malam harinya menghadiri Syukuran 50 Tahun Batik Danar Hadi.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi DI Yogyakarta, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.



 Sumber :
Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden
Bey Machmudin

0 Response to "Presiden Bertolak ke Gunungkidul DIY Hadiri Hari Menanam Pohon"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.