Oknum Polisi Ancam Wartawan Sambil Bawa Senpi Laras Panjang

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Timika -  Pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017 sekitar Pukul 24.30 Wit, bertempat kios Tansil depan kantor Satlantas Polres Mimika, jalan Budi Utomo,  telah terjadi tindakan pengancaman terhadap wartawan dan pengrusakan kios tempat nongkrong wartawan diduga dilakukan oleh oknum polisi satuan shabara polres mimika Bripka Daniel Sitawa.

KRONOLOGI

Oknum anggota Polres Mimika atas nama Daniel Sitawa mendatangi tempat nongkrong wartawan sekitar pukul 24.30 WIT. Dari arah lantas sambil teriak wartawan siapa yang jago disini. Ucapnya sambil berjalan menuju arah kios sambil memukul atap seng.

Oknum polisi yang berpostur tinggi  besar datang sendiri dengan pakaian preman (celana pendek dan baju kaos).

Tidak hanya itu oknum polisi itu juga  mengeluarkan kalimat cacian dan makian kepada seluruh wartawan kata kata itu sangat menciderai wartawan dan profesi wartawan. 'kalian wartawan tidak tau malu, kalian hidup dari polisi saja kok gaya sekali. Info dapat dari polisi kok," ucapnya dengan nada dipengaruhi minuman keras.

Melihat aksinya itu beberapa anggota polisi yang ada di TKP satu perwira dan tiga anggota lainya berusaha menenangkan oknum polisi tersebut ke lantas.

Suasana sempat hening namun tiba tiba oknum polisi itu kemudian. Kembali dan mengatakan wartawan siapa yang jago disini anjing, sambil memunjukan kepal tangan ke arah IT seputar Papua.com.

Sambil teriak mana Saldi mana Saldi, bilang sama dia Jagan sampai saya ketemu dia saya ramas dia , saya baru dari Tembagapura kalian jago sekali eee, saya tidak takut di pecat kalau saya pecat saya gabung dengan KKB daya tembak mati kalian semua saya punya peluru 1.700 butir peluru Dirumah saya anak Papua yang punya tanah ini, dan tau basis opm itu ada disayapunya tempat di keroom. Saya akan tembak mati kalian Saya siap diperiksa propam.

Oknum polisi kemudian pergi dan kembali lagi sekitar 30 menit dengan mengunakan ojek sambil membawa senjata Laras panjang dengan penyangga dua didepan. ( pakai kaki) dengan amunisi lengkap.

Setelah puas memaki dia pergi lagi dan sekitar pukul 02.00 WIT dini hari dia kembali dengan membawa senso dan merusak bangku dan meja yang ada.

Untungnya pada saat melakukan aksi perusakan, sudah tidak ada wartawan atau orang lain. Warga yang tinggal di sekitar tempat nongkrong itu yang melihat aksi pengrusakan. ('**)

0 Response to "Oknum Polisi Ancam Wartawan Sambil Bawa Senpi Laras Panjang"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.