Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

VLOG KAESANG DI YOUTUBE DIPOLISIKAN

WAJAHNUSANTARAKU.COM, JAKARTA -  Sindiran dan pesan toleransi Kaesang di Vlog#BapakMintaProyek Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berbuntut panjang pasalnya seorang pria berinisial MH melaporkan seorang bernama Kaesang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Kota Bekasi. Kaesang yang dimaksud diduga adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Ini vidionya https://www.youtube.com/watch?v=z6hdxPNDXio

Kaesang dituding melakukan penodaan agama serta menyebarkan ujaran kebencian melalui video yang diunggah ke akun Youtube.

Kepala Polda Metro Jaya Irjen (Pol) M. Iriawan mengatakan, kalimat Kaesang pada videonya yang dilaporkan MH, yakni 'dasar ndeso'.

"Di situ (video) kalau tidak salah ada kata-kata, kalau tidak menjalankan tentang apa yang ada di situasi itu, 'ndeso'. Begitulah kira-kira," ujar Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Penelusuran kami putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep memang pernah mengunggah video blog pada 27 Mei 2017.

Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik itu, awalnya Kaesang menyinggung soal ada oknum yang sukanya meminta-minta proyek pemerintah. Setelah itu, Kaesang juga menyinggung soal pentingnya menjaga generasi muda dari hal-hal negatif.

Berikut kutipan kalimat Kaesang seutuhnya:

"Ini adalah salah satu contoh, seberapa buruknya generasi masa depan kita. Lihat saja.... (Video itu kemudian menampilkan anak-anak berteriak "bunuh, bunuh, bunuh si Ahok. Bunuh si Ahok sekarang juga").

Di sini aku bukannya membela Pak Ahok. Tapi aku di sini mempertanyakan, kenapa anak seumur mereka bisa begitu? Sangat disayangkan kenapa anak kecil seperti mereka itu udah belajar menyebarkan kebencian? Apaan coba itu? dasar N**** (sensor bunyi). Ini ajarannya siapa coba? dasar N**** (sensor bunyi).

Ndak jelas banget. Ya kali ngajarin ke anak-anak untuk mengintimidasi dan meneror orang lain. Mereka adalah bibit-bibit penerus bangsa kita. Jangan sampai kita itu kecolongan dan kehilangan generasi terbaik yang kita punya.

Untuk membangun Indonesia yang lebih baik, kita tuh harus kerja sama. Iya kerja sama. Bukan malah saling menjelek-jelekan, mengadu domba, mengkafir-kafirkan orang lain. Apalagi ada kemarin itu, apa namanya, yang enggak mau menshalatkan padahal sesama Muslim, karena perbedaan dalam memilih pemimpin. Apaan coba? Dasar N**** (sensor bunyi)

Kita itu Indonesia, kita itu hidup dalam perbedaan. Salam Kecebong".

Anehnya menurut pengamatan redaksi Wajahnusantaraku,com banyak pembaca yang memberi komentar sensi kata NDESO sedangkan substansinya adalah degradasi moral generasi muda yang harus diperbaiki khususnya kebiasaan dan budaya minta proyek yang sulit dihentikan sejak jaman Orba, demikian juga  kritiknya pada demo yang melibatkan anak kecil yang meneriakkan bunuh Ahok bunuh Ahok seharusnya orang yang menyuruh anak anak ujarakan kebencian itu yang harus dipolisikan bukan dibalikkan inilah pekerjaan berat bangsa ini kembali merevolusikan pikiran sehat{Common Sense}pemikiran yang lurus dan runtut bukan pembodohan degeneratif  dan mempolitisir anak. Seharusnya KPAI bertindak cepat sebelum generasi penerus kita dirusak oleh dokrin politik dan budaya asing.

Sumber : Dari berbagai sumber

Lihat vidionya :


VIDIO ANAK ANAK DIPERDAYA UNTUK BOM BUNUH DIRI







0 Response to "VLOG KAESANG DI YOUTUBE DIPOLISIKAN"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.