Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

POLISI TANGKAP TERDUGA PELAKU PERSEKUSI REMAJA

WAJAHNUSANTARAKU.COM, JAKARTA -  Polisi mengamankan dua orang terduga pelaku Persekusi terhadap seorang remaja berinisial M (15), di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (1/6/2017). Video intimidasi terhadap M viral di media sosial. Seperti yang ditayangkan oleh salah satu station TV swasta dan berita yang kami lansir dari Kompas.com,  "Iya benar sudah kami amankan. Inisialnya M dan U," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (1/6/2017) malam.

Maraknya aksi persekusi(sweeping) yang dilakukan ormas FPI pada masyarakat mengudang perhatian dan keprihatinan dari masyarakat. Video seorang anak bernama Mario diintimidasi FPI jadi viral di media sosial salah satunya di WA grup. Betapa tidak, anak kelahiran tahun 2001 ini bahkan tega diintimidasi beramai-ramai seakan tidak berperikemanusiaan karena PMA menyindir soal status Habib Rizieq Shihab.

Baru saja kasus dr Fierra Lovita di Kabupaten Solok Sumbar diselesaikan dengan bantuan Banser NU dan Setara Institute yang menggelar konperensi pers untuk kasus Indrie Soraya atau dr. Fierra Lovita. BACA DISINI

Video dan foto-foto yang diunggah akun Facebook Aina Naila Arkana, Rabu (31/5/2017) memperlihatkan anak yang tinggal di kawasan Cipinang Muara, Jakarta, usianya 15 tahun dan dari etnis Tionghoa, Dia dikeroyok beramai-ramai oleh 20-an orang dewasa di rumahnya. Anak itu diintimidasi dan disuruh menandatangani surat bermeterai 6000 yang telah disiapkan.

Tindakan main hakim sendiri ini juga dilakukan dengan melakukan kekerasan fisik. Anak itu dikerumuni dan diceramahi  sambil sesekali dipukul kepalanya oleh orang berbaju hijau dari arah belakang dan orang berpeci merah dari arah samping. Terlihat anak itu begitu pucat tak berdaya dan tangannya yang kurus gemetar saat memegang kertas. Lihat vidionya ini pelanggaran berat terhadap HAM anak KPAI harus cepat bertindak.



0 Response to "POLISI TANGKAP TERDUGA PELAKU PERSEKUSI REMAJA"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.