Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Hary Tanoesoedibjo : Kesenjangan Antara Kaya Dan Miskin Jangan Semakin Lebar

Para Wartawan/i Kristiani dengan Hary Tanoesoedibjo
WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Tidak banyak masyarakat yang mengetahui bahwa Hary Tanoesoedibjo atau akrab disapa HT mengawali karirnya merangkat dari bawah "Saya tidak mewarisi kekayaan dari orang tua saya, orang tua saya tidak tamat SD pernah jadi supir taxi" kata dia pada dialog denga para wartawan Kristiani dari berbagai media dan komunitas Wartawan seperti PEWARNA {Persatuan Wartawan Nasrani} Indonesia dan PERWAMKI Sabtu {25/03/2017} di Kantor DPP PERINDO JL. DIPONEGORO Jakarta Pusat.

Dalam dialog dengan sekitar 50 wartawan/i Kristiani HT menyampaikan beberapa hal anatara lain
pertama "Di tatanan masyarakat belum siap kesejahteraan dan pendidikannya, pro bisnis dan pro rakyat harus berjalan seimbang.” kedua ; “Orientasi ekonomi kita pro bisnis, dampaknya masyarakat menengah kebawah tidak terbangun dengan cepat.” ketiga;  "Pro rakyat memberi kesempatan masyarakat untuk maju dengan keberpihakan. Semua ingin maju, tapi tidak tahu caranya.” kata HT.

Selanjutnya yang ke empat; "Jumlah pemberi kerja harus tumbuh lebih cepat dari pencari kerja. Artinya, kelompok menengah bawah harus didorong naik ke atas.” dan yang ke lima; "Jakarta butuh pemimpin yang tidak hanya bisa menertibkan, tapi memberikan solusi, meningkatkan kesejahteraan warganya.” terangnya.

Pertemuan Hary Tanoe dengan Komunitas Wartawan Kristiani tersebut, dibantu difasilitasi oleh Sahrianta Tarigan, notabene Sahrianta Tarigan merupakan seorang figur yang sudah lama mendukung berbagai wadah kewartawanan/media kristiani. Pertemuan yang berlangsung secara sederhana dan santai, jauh dari kesan protokol birokratik, dimaksudkan dalam rangka sharing perjuangan dan pergumulan seorang Hary Tanoe atau HT, yang berangkat dari kehidupan serba sederhana, hingga berhasil menjadi pemimpin grup media terbesar tidak hanya di Indonesia, tetapi juga Asia Tenggara.

Koordinator pertemuan Deddy Tambunan, dalam forum sore tadi yang dihadiri puluhan wartawan kristiani dari berbagai macam media, mengungkapkan bahwa Hary Tanoe saat ini merupakan 'The Most Strategic Person', "Kami sangat bangga dan bersyukur, dapat bertemu dan berdialog langsung dengan seorang Hary Tanoe" demikian diungkapkan Deddy. {Thony Ermando}



0 Response to "Hary Tanoesoedibjo : Kesenjangan Antara Kaya Dan Miskin Jangan Semakin Lebar"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.