Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Gus Nuril: PILKADA PALING GILA DALAM SEJARAH


Wajahnusantaraku.com, Jakarta- PILKADA DKI Jakarta mendapatkan perhatian serius dari berbagai tokoh antara lain Gus Nuril menulis tulisan pedasanya  "sekedar jadi bahan perenungan patriot"

Menurutku Pilkada DKI 2017 adalah Pilkada paling gila dalam sejarah perpolitikan Indonesia. Paling gila nomor dua setelah Pilpres 2014. PKS sebenarnya tidak suka dengan Anies yang dianggapnya sesat, syiah dan liberal. Tapi demi ambisi berkuasa dan membalas dendam kekalahan Pilpres dia ajukan Anies karena sadar mereka tidak punya kader yang populer dan disukai rakyat. Anies adalah tokoh cendekiawan muda Islam yang cukup populer sehingga dianggap memiliki peluang yang bagus meski sekarang banyak pengagumnya yang jadi muak kepadanya, termasuk saya.
Gerindra juga sebenarnya tidak suka dengan Anies karena saat jadi tim sukses Jokowi Anies juga kerap menyerang Prabowo. Tapi demi ambisi politik dan balas dendam terhadap Ahok yang dianggap tidak tahu balas budi karena hengkang dari Gerindra maka merekapun bersedia mengusung Anies yang sebelumnya adalah lawan politiknya.

Anies sebenarnya juga tidak suka kepada PKS, Gerindra, FPI dan kelompok Islam radikal yang dianggapnya sebagai "perusak tenun kebhinnekaan". Tapi demi ambisi pribadinya berkuasa dan balas dendam karena dipecat jadi menteri maka diapun rela bersekutu dengan pihak musuh.
Sama sekali tidak ada niat untuk mengabdi dan melayani warga Jakarta dengan baik. Semua hanya demi ambisi berkuasa dan politik balas dendam. Tidak ada ketulusan, kejujuran dan hati nurani. Yang ada cuma ambisi, nafsu, ego berkuasa dan taktik tipu muslihat. Bahkan tempat ibadahpun dijadikan sebagai ajang kampanye untuk mempertunjukkan politik kebencian yang sadis, brutal, vulgar dan di luar akal sehat. Demo serial besar-besaran yang mengganggu ketertiban masyarakat terus dilakukan. _*Bahkan mayat yang tidak bisa berbuat apa-apapun masih diboikot.*_ Sungguh banyak orang yang kehilangan kewarasannya hanya gara-gara Pilkada.

Pilkada DKI menunjukkan bahwa politik akal sehat dan politik hati nurani masih menjadi barang yang langka di negeri ini. Para koruptor, politikus busuk dan penjual agama bersatu untuk membodohi, memprovokasi dan memanfaatkan masyarakat yang memang sudah bodoh. Jika kebodohan, kebencian dan kemunafikan sudah bersatu menjadi suatu alat politik  maka akan menjadi apa bangsa ini nanti?

Salam

0 Response to "Gus Nuril: PILKADA PALING GILA DALAM SEJARAH"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.