Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Tim Media Pewarna Indonesia Hadir di Sidang MPL PGI 2017

 
Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Tim Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia hadir, melakukan peliputan pemberitaan di sidang MPL PGI yang berlangsung dari Jumat hingga Minggu (27-30/01/2017), Salatiga, Jawa Tengah guna memberikan informasi seputar kegiatan tersebut bagi masyarakat, khususnya umat kristiani Indonesia.Adapun tim peliput yang ada dilapangan Yusuf Mujiono (GAHARU), Junyor Nainggolan (Warningtime.com), Moshe Situmorang (Wajahnusantaraku.com),  Victor Ambarita (Koran Sinar Indonesia Baru), Agus Panjaitan (Onlinekristen.com), Dony (CBN-Jawaban.com), Moshe Situmorang (Majalahgaharu.com), Novi Soratinoyo dan Noel (Mitra Indonesia), Thony Ermando(Kairospos.com).

Di acara tersebut, tim melakukan Live report Radio Pelita Kasih 96.3 FM dengan melakukan wawancara khusus dengan Ketua Sinode Gereja Kristen Jawa (GKJ) yang merupakan salahsatu tuan rumah acara tersebut, Pdt Simon di wisma Kinasih GKJ.

Dalam keterangannya, Simon mengatakan ada 211 peserta sidang yang terdiri dari utusan 89 gereja sinode yang tergabung dalam PGI dan utusan lembaga dan organisasi kristen se-Indonesia.
Dikatakan dia, panitia yang terdiri dari 7 sinode yang ada di Jawa Tengah (Jateng) melakukan kerjasama yang baik, termasuk dengan pihak Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), mulai dari menyiapkan tempat penginapan, konsumsi, tempat sidang hingga trandportasi dan keperluan lainnya.
"Kami juga mengucapkan kepada semua pihak dan aparat pemerintah setempat yang membantu panitia, bukan cuma moril, tenaga dan waktu tetapi juga dana," katanya di Balairung, UKSW, Salatiga, Jateng, Jumat (27/01/2017).

Sementara itu, Sekum Sinode GKJ, Pdt Aris berkesempatan meninjau lokasi basecamp media center Pewarna Indonesia guna memastikan keperluan yang dibutuhkan tersedia dengan baik.
Hadir di pembukaan sidang MPL PGI, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, pimpinan KPK Saut Situmorang, Rektor UKSW Pdt. Prof Jhon Titaley dan para pejabat aparatur setempat.

0 Response to "Tim Media Pewarna Indonesia Hadir di Sidang MPL PGI 2017"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.