Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Ahok Tidak Melakukan Penitaan Agama

Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Dukungan dari hari kehari pada pasangan Badja(Basuki Thahaja Purnama- Djarot) semakin meningkat meski didera kasus penistaan agama yang menimpa dirinya dukungan terus mengalir salah satunya adalah pengusaha muda Ajida Agung Permada, menjabat sebagai Direktur Utama PT. Promon Rajaning Oemji, bergerak dibidang kontraktor umum berkantor di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, ditemui di Rumah Lembang ketika akan menyampaikan dukungannya pada pasangan Badja no.2.

Reporter kami menanyakan pendapatnya mengenai kasus penistaan yang mendera Ahok beliau menjawab spontan" Bapak Ahok bukan menistakan agama, Bapak Ahok bukan menafsirkan ayat suci, Bapak Ahok justru mengingatkan kepada masyarakat tentang adanya oknum yang membawa agama ke wilayah politik,
meyerang Ahok dengan alasan-alasan yang bersifat subyektif tanpa pemahaman etika politik dan mengabaikan sopan sikap serta santun  komunikasi' terangnya. 

Ajida Agung Permada melanjutkan "Ahok adalah figur yang cerdas berfikir dan cermat bertindak, Ahok adalah pemimpin yang jelas dalam hal; cerdas berfikir, lugas berkata, tegas bertindak, tuntas berkarya,
iklas berderma, jadi tidak ada penistaan agama yang dilakukan Ahok" ungkapnya.

Ajida Agung Permada pria kelahiran Bali berumur 44 tahun ini telah melanglang buana dan berbisnis keseluruh dunia, menamatkan pasca sarjana  dalam bidang Manajemen Bisnis International di China, beliau datang bersama lima orang timnya untuk menyampaikan dukungan pada pasangan Badja no.2 dan bergabung menjadi relawan tim sukses Badja.

Program program yang telah dikerjakan Ahok-Djarot didukungnya semua . Terutama penataan pemukiman yg lebih manusiawi, dari kumuh ke modern bersih sehat . Program KJP, trans jkt, KRL, MRT, bus gratis, penataan kali dan gorong gorong, penutupan tempat hiburan XXX, perbaikan jalan di pemukiman, ruang terbuka dan taman RPTK (Ita/Thony).







PT. Promon Rajaning Oemji.
( Kontraktor Umum ).

0 Response to "Ahok Tidak Melakukan Penitaan Agama"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.