Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Wanita Cantik Kurdi Ditakuti ISIS




Wajahnusantaraku.com, Irak - Milisi Kurdi semuanya perempuan telah meluncurkan kampanye militer terhadap Negara Islam di Irak dengan tujuan membalas dan membebaskan para wanita Yazidi yang pernah diperkosa, diserang dan dibunuh oleh kelompok teror di wilayah Sinjar Utara Irak.

dia perempuan dan anak perempuan yang diseret ke pasar budak seks untuk dijual sebagai properti untuk IS militan dan lain-lain. Banyak kali, IS budak seks akan dijual dari militan untuk militan dan diperkosa oleh setiap orang yang mereka dijual ke. Hal ini diyakini bahwa pada satu titik, IS diperbudak sebanyak 3.000 kelompok agama minoritas.

ARA News melaporkan bahwa YBS dan YJS akan dimasukkan dalam koalisi besar Syiah yang dipimpin disebut Syiah populer Mobilisasi Unit (PMU), yang bersekutu dengan Iran dan bersiap-siap untuk operasi untuk mendorong IS keluar dari distrik Sinjar dan di kota Tal Afar.

Strategi di balik mengambil Tal Afar adalah bahwa blok IS militan melarikan diri ke Suriah.

Sementara YBS akan berfokus terutama pada Sinjar, mungkin juga mengambil bagian dalam operasi di Tal Afar sejak IS masih memegang budak seks Yazidi di kota itu.


Milisi Kurdi telah dikenal untuk menggunakan batalyon semuanya perempuan, dan beberapa pejuang perempuan Kurdi percaya bahwa IS militan takut dibunuh oleh perempuan karena mereka percaya bahwa mereka akan kehilangan 72 perawan yang dijanjikan di akhirat untuk dibunuh selama jihad.

"Saya pikir [mereka] lebih takut kita daripada laki-laki," pejuang Kurdi betina bernama Tekoshin kepada AFP. "Mereka percaya bahwa mereka akan pergi ke neraka jika mereka mati di tangan seorang wanita."

Sumber : Reuters

0 Response to "Wanita Cantik Kurdi Ditakuti ISIS"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.