Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA WISUDA 911 LULUSAN


Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Plenary Hall Jakarya Convention Center (JCC) selasa 29 November 2016 sejak pukul 8.30  hingga siang hari, dipadati ribuan para wisudawan dan keluarga besar Universitas Kristen Indonesia, mereka hadir dalam rangka Wisuda Lulusan UKI tahun ajaran 2015-2016.

DR. dr. Bernadetha Nadeak, M.Pd.,PA Ketua Panitia Pelaksana, melaporkan jumIah lulusan yang diwisuda hari ini sebanyak 911 orang dari 28 program studi. Adapun rincian jumlah lulusan adalah : program Magister (S2) sebanyak 47 orang, Sarjana (S1) sejumlah 755 orang, dan Diploma III sebanyak 109 orang. Jumlah yang hadir selain para lulusan/wisudawan-wati, turut hadir undangan yang hadir mendampingi lulusan, karenanya diperkirakan 2000 an orang memadati JCC.

Lulusan terbaik  Wisuda UKI tahun ajaran 2015-2016,dengan nilai sangat amay memuaskan, diraih oleh lulusan program Magister, yakni Ones Morokuhi, S.Si (Teol), M.Pd.,AK dengan nilai IPK 4. Selain Ones, jumlah lulusan terbaik yang diwisuda sejumlah 28 orang dengan rata-rada nilai IPK 3,3-4.

Wisuda dilakukan oleh Rektor UKI Dr. Maruarar Siahaan, SH, didampingi para Dekan dan Pimpinan Yayasan UKI. Rektor UKI dalam sambutan tertulisnya mengatakan kepada para wisudawan-wati, bahwa "Kesulitan dan tantangan dihadapan anda semua tidak ringan, bahkan boleh dikatakan sungguh berat, anda semua harus mampu menetapkan pilihan jalan yang ditempuh yang harus didasarkan kepada penilaian yang mau tidak mau harus menghindari sikap inkonsisten dengan nilai dasar, dan harus berpihak pada kebenaran dan berdiri bersama dengan sikap servant leadership, yang tidak berpikir diri sendiri, it is not about me, tetapi tentang Tuhan yang mengutus kita di UKI dan mempersiapkan mahasiswanya dengan compasionate-commitmen-confidence- dan competence".
Hadir sebagai lulusan UKI yang turut diwisuda, Johan Tumanduk (magister pendidikan agama kristen) Direktur BPK Gunung Mulia, Sonny Wuisan (magister hukum) mantan Sekjen Partai Kristen Demokrat, dan Pdt. Andry Nababan, S.Th (magister pendidikan agama kristen) mantan PP GMKI. (Thony)

0 Response to "UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA WISUDA 911 LULUSAN"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.