Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Asosiasi Pendeta Indonesia Apresiasi Keputusan Kapolri menjadikan Ahok Tersangka


Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Setelah mencermati Keputusan Kapolri menjadikan Basuki Tjahaja purnama menjadi tersangka Dewan pimpinan pusat Asosiasi Pendeta Indonesia (API) dalam hal ini ketua umum Pdt Drs HarsantoAdi,S,M.M,M.Th  serta Sekretaris Jendral Pdt.Dr.HendrikMasengi, M.Div, M.Th sekaitan dengan telah di tetapkannya Sdr Basuki Tjahya Purnama Gubernur DKI Jakarta yang saat ini maju kembali mencalonkan diri bersama Djarot Saeful Hidayat sebagai Gubernur periode 2017-2022 sebagai tersangka atas tuduhan Penistaan Agama oleh Kepolisian Republik Indonesia, dengan ini kami menyatakan :
  1. Apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia baik sebagai aparat keamanan dan penegakan hukum, telah bekerja dengan baik, baik pada saat menghadapi demonstrasi maupun pada saat memproses pelapor dan memeriksa terlapor.
  2. Kiranya semua pihak dapat menerima dan menghormati keputusan Kepolisian Republik Indonesia . Untuk itu semua pihak agar menahan diri baik yang akan mengadakan aksi susulan maupun yang mengadakan aksi tandingan, karena semua itu akan mengganggu kehidupan bermasyarakat,kerukunan antar umat, dan kebhinekaan Indonesia.
  3. Marilah kita rajut terus persatuan dan kesatuan antar anak bangsa, sebab kejadian akhir akhir ini sudah menjadi perhatian bukan hanya lokal jakarta, nasional Indonesia serta masyarakat internasional.
  4. Marilah kita sukseskan pilkada diseluruh Indonesia secara demokatis, dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai luhur bangsa dan ukuran demokratis adalah prestasi, bukan keturunan, ras, suku, agama.
Kiranya Tuhan Yang Maha Esa terus melindungi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai

0 Response to "Asosiasi Pendeta Indonesia Apresiasi Keputusan Kapolri menjadikan Ahok Tersangka"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.