Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Lenis Kogaya : Images Papua Tempat Kekerasan Tidak ada Lagi


Wajahnusantaraku.com, Jakarta – Lenis Kogaya staf ahli Presiden Jokowi khusus wilayah Papua menegaskan “Images Papua tempat kekerasan sudah tidak ada lagi, kami sudah menyampaikan kepada kepala kepala suku agar menerima para guru guru yang ditempatkan di Papua diterima dengan baik, mereka menerima dengan baik dengan sukacita, tidak ada lagi kekerasan di tanah Papua” paparnya.

Lenis Kogaya hadir sebagai nara sumber dan fasilitator dalam symposium misi dan Pengutusan Guru Misionaris Indonesia Cerdas angkatan 19,20,21 dengan tema “Kebersamaan Misi Menuju Transformasi  Bangsa”  diadakan di GPIB Imanuel Jakarta, 1 Oktober 2016.
Wakil Bupati Membramo Tengah Yonas Kenelak S.Sos. menegaskan “Kami berterima kasih atas program Indocer mengirim 50 orang guru misionaris ke tanah Papua khususnya Membramo Tengah, kami sangat kekurangan guru, dengan jumlah 50 orang sementara ini cukup, karena kebutuhan kami sebernarnya 250 orang guru” ungkapnya dalam wawancara dengan awak media.


Pada   waktu  dan tempat yang sama dideklarasikan pula pendirian Asosiasi Misi Indonesia(AMI), asosiasi ini adalah asosiasi  asosia yang telah lama ada dan melakukan misi pekabaran kabar baik di pedalaman Indonesia, “Prinsip organisasi ini adalah kesetaraan  tidak ada yang lebih tinggi dari yang lainnya tidak ada ketua” pungkas Sephard Supit selaku pendiri asosiasi.  (Thony E)

5 Responses to "Lenis Kogaya : Images Papua Tempat Kekerasan Tidak ada Lagi"

  1. Sangat tepat saya membaca artikel ini, memang sangat saya harapkan informasinya. Terimakasih banyak, jangan lupa berkunjung ke website kami.

    ReplyDelete
  2. Saya rasa artikel ini cukup penting bagi saya, dan jangan lupa kunjungi juga artikel saya siapa tahu itu penting juga untuk anda.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih gan, Artikelnya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi website saya.

    ReplyDelete
  4. Artikel ini memiliki informasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan, terimakasih penyajian artikelnya sangat bagus dan menarik. Kunjungi website saya juga ya..

    ReplyDelete
  5. Terimakasih penyajian artikelnya sangat bagus dan menarik. Kunjungi website saya juga ya..

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.