Game Untuk iOS atau iPhone Alternatif Gears Of War

Wajahnusantaraku.com - Tepat pada tanggal 11Oktober 2016 kemarin Gears Of war resmi rilis namun sayangnya hanya di rilis pada platfrom Xbox One dan Microsoft Windows PC.

 Namun bagi anda pengguna handphone terutama iOS  atau iPhone atau iPad jangan berkecil hati Wajahnusantaraku.com telah merangkukan game yang mirip Gears Of War pada perangkat handphone anda.

1. ShadowGun
Game ini bisa dikatakan mirip Gears Of War lihat saja karakternya yang berkepala plontos dan bertuh kekar, jadi sepintas teringat sosok Marcus Fenix.

Dari grafik bagus, ada beragam level, senjata, musuh, dan bos yang berbeda dalam game ini.

Dan anda bisa memainkannya secara Multiplayer bersama teman-teman, anda bisa mengunduhnya gratis untuk ShadowGun : Deadzone namun untuk ShadowGun anda bisa membelinya seharga 75 Ribu.

2. Epoch 2
Di game Epoch 2 anda akan mengontrol karakter berupa robot, memang beda dengan game Gears Of War namun sensasi memainkan game ini sangat keren.

Dan untuk memainkan game ini sangat mudah anda hanya geser ke kiri ataau ke kanan untuk mengelak dari tembakan musuh, dan anda kalau mau menyerang musuh tinggal di tap saja sampai musuhnya tewas, bagaimana anda tertarik tidak jika anda tertarik anda hanya merogoh kocek 3 Ribu Rupiah untuk membeli game ini.

3. Deus Ex : The Fall
Tema yang di usung game ini memang berbeda dengan game Gears Of War game ini berlatar bumi di masa depan, game inipun mengusung fitur First-Person dan Third Person.

Yang di maksud First-Person adalah ketika karakter berjalan akan terlihat senjatanya namun ketika berlindung akan menjadi Third-Person yang di maksud adalah playernya terlihat, bagaimana anda berminat sayangnya game ini tidak gratis melainkan anda harus membelinya seharga 75 Ribu Rupiah.

Itulah game rekomendasi dari Wajahnusantaraku.com kalau kalian suka game yang mana dari list game di atas silahkan memberi komentar.

0 Response to "Game Untuk iOS atau iPhone Alternatif Gears Of War"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.