Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

LPPD Gelar PESPARAWI Tingkat Wilayah Kota se Propinsi DKI Jakarta 2016

Lisa Mulyati(tengah) Ketua Panitia PESPARAWI DKI Jakarta 
Wajahnusantaraku.com, -Jakarta- Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Tingkat Wilayah Kota se Propinsi DKI Jakarta 2016 akan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan  Gereja Gereja di 5(lima) Wilayah Kota DKI Jakarta; Wilayah Utara (21-22 Oktober 2016, Gereja  Toraja Jemaat Kota, Kelapa Gading), Wilayah Pusat(28-29 Oktober 2016, Gereja Bala Keselamatan), Wilayah Timur(4-5 November 2016, GPIB Menara Iman . Untuk Wilayah Jakarta Selatan 11,12 November 2016 di laksanakan di GKI Pondok Indah. Sedangkan untuk Wilayah Barat 18, 19 November dilaksanakan di GKI Delima dan SMAK 1 BPK Penabur Jakarta Barat.

Lisa Mulyati S.Sos., Msi  sebagai ketua LPPD(Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah) Propinsi DKI Jakarta Tahun 2016 berbagai hal tujuan penyelenggaraan, visi, misi PESPARAWI Tingkat Wilayah Kota se Propinsi DKI Jakarta 2016 adapun Thema yang diangkat dari Lukas 2:14 “Gloria In Excelsis Deo” dengan sub thema: “ Melalui PESPARAWI LPPD Propinsi DKI Jakarta turut mendorong jemaat dan gereja mengumandangkan Pujian bagi kemuliaan Allah”.

Pesta Paduan Suara Gerejawi atau biasa disingkat dengan nama PESPARAWI itu akan menyaring paduan suara atau vokal grup yang akan mewakili Provinsi DKI Jakarta guna berkompetisi di tingkat nasional. Hal tesebut dikatakan oleh  Pembimas Kristen DKI Jakarta, Lisa Mulyati saat menggelar konferensi pers di Gedung Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta, Jalan D.I Panjaitan, Jakarta Timur, Jumat (29/7) Siang.

Lisa Mulyati juga didampingi pengurus LPPD lainnya antara lain Ir. Togar AP Hutasoit, Drs. Eliader Tobing M.Th. menjelaskan sekilas pandang kegiatan LPPD (Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah d Propinsi DKI Jakarta, dasar hukum LPPD, misi dan visi PESPARAWI. Melaporkan kegiatan PESPARAWI Tingkat Propinsi DKI Jakarta Tahun 2010, PESPARAWI Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2011, Mengikuti Pesparawi Tingkat Nasional Ke X Tahun 2012 di Samarinda Kalimantan Timur, PESPARAWI tingkat Wilayah Kotamadya se Provinsi DKI Jakarta Tahun 2013 sd 2014 dan mengikuti PESPARAWI Tingkat Nasional ke XI di Ambon Maluku 02-12 Oktober tahun 2015 dan memperoleh piala grand champion.


Lisa Mulyati menjelaskan “PESPARAWI Tingkat Wilayah Kota se Propinsi DKI Jakarta 2016 sebagai langkah untuk mempersiapkan DKI Jakarta menuju PESPARAWI NASIONAL XII 2018 yang akan diselenggarakan di Pontianak Kallimantan Barat” pungkas Lisa. (Thony)



22 Responses to "LPPD Gelar PESPARAWI Tingkat Wilayah Kota se Propinsi DKI Jakarta 2016"

  1. Saya suka artikel yang seperti ini, tetap berikan artikel yang bermanfaat kawan.

    ReplyDelete
  2. Setiap hari saya akan berkunjung ke website ini, disini saya bisa mendapatkan wawasan lebih.

    ReplyDelete
  3. salam blogger.. kegiatan blog walking kali ini sangat bermanfaat, saya mendapatkan ilmu dari website ini. Terimakasih...

    ReplyDelete
  4. Terimakasih admin. Saya suka artikelnya sangat menarik dan juga berkualitas, tetapi bukan saya saja yang suka tetapi semua yang berkunjung ke site ini.

    ReplyDelete
  5. Kunjungan saya yang kesekian kalinya ke website ini, tetap berkarya dengan wawasan yang lebih bermutu..

    ReplyDelete
  6. Menurut saya artikelnya sangat bermanfaat bisa dijadikan sumber referensi juga.. Terimakasih

    ReplyDelete
  7. Ternyata menarik juga artikelnya gan, saya suka sekali. Besok saya berkunjung lagi ya, jangan lupa juga kunjungan baliknya ke website saya..

    ReplyDelete
  8. Banyak orang-orang yang membicarakan tentang website ini, karena website ini memang berkualitas..

    ReplyDelete
  9. Senangnya bisa berkunjung kembali ke site ini, untuk sekedar silaturahmi antara blogger saja dan berbagi ilmu tentunya..

    ReplyDelete
  10. Artikel yang menarik seperti ini perlu kita apresiasi, karena sangat bermanfaat untuk menambah wawasan.

    ReplyDelete
  11. Artikel yang menarik seperti ini perlu kita apresiasi, karena sangat bermanfaat untuk menambah wawasan.

    ReplyDelete
  12. Artikel yang menarik seperti ini perlu kita apresiasi, karena sangat bermanfaat untuk menambah wawasan.

    ReplyDelete
  13. Tetap berkunjung ke website ini, soalnya website ini menjadi sumber referensi buat saya.

    ReplyDelete
  14. Saya senantiasa menyempatkan berkunjung ke website ini untuk sekedar menyimak artikel yang Anda buat, terimakasih sangat bermanfaat artikelnya.

    ReplyDelete
  15. Padahal banyak sekali site yang menyediakan informasi-informasi, tetapi saya lebih suka site ini karena artikelnya keren, menarik, dan bermutu juga.

    ReplyDelete
  16. Kalau ada waktu luang pasti saya berkunjung ke website ini untuk sekedar mencari informasi, karena website ini selalu memberikan informasi yang baik dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
  17. Beberapa kali saya berkunjung ke web ini, artikel yang Anda tulis semuanya bermanfaat. Jangan lupa kunjungan baliknya..

    ReplyDelete
  18. Terimakasih banyak artikelnya sangat membantu untuk menambah informasi yang sedang saya butuhkan, jangan lupa kunjungan baliknya ke website kami.

    ReplyDelete
  19. Tetap semangat kawan menulis artikel-artikel yang bermutu, saya akan selalu berkunjung ke site ini, tapi jangan lupa kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
  20. Tetap semangat kawan menulis artikel-artikel yang bermutu, saya akan selalu berkunjung ke site ini, tapi jangan lupa kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
  21. Saya sangat suka artikelnya sangat mudah dipahami. Jangan lupa kunjungan baliknya ke website kami..

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.