Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Jahe Ampuh Sembuhkan Kanker, Terapi Jahe Disebut Lebih Ampuh dari Kemoterapi

Jahe Merah


Wajahnusantaraku.com, Jakarta,- Pengobatan kanker dengan cara kemoterapi banyak mengalami kegagalan disamping efek sampingnya mematikan sel sel tubuh yang lain dan mengakibatkan kerontokan rambut itulah sebabnya pengobatan kanker beralih pada pengobatan timur yaitu herbal.

Beragam type tumbuhan yang sangatlah berguna sudah disiapkan oleh alam. Siapa kira, penyakit kanker juga dapat sembuh oleh jahe? Bahkan juga, therapy dengan memakai jahe dimaksud lebih ampuh dari pada kemoterapi.

Hasil riset American Association for Cancer Research tunjukkan bahwa saat bubuk jahe dipakai untuk menyembuhkan sel kanker, beberapa sel itu mati dengan sendirinya. Dalam arti medis ini dimaksud apoptosis (bunuh diri sel kanker). Saat di beri jahe, beberapa sel bahkan juga menyerang keduanya, yang dimaksud autophagy.

Studi lain tunjukkan kekuatan jahe untuk melawan kanker ovarium. Menurut studi itu, jahe menghalangi perkembangan serta memodulasi sekresi aspek angiogenik pada sel kanker ovarium. Pemakaian agen makanan seperti jahe mungkin saja mempunyai potensi dalam penyembuhan serta pencegahan kanker ovarium.

Jahe juga sudah dapat dibuktikan mengobati kanker prostat. Dalam riset yang diterbitkan The British Journal of Nutrition, dijelaskan ekstrak jahe (Zingiber officinale) membunuh beberapa sel kanker prostat manusia, sesaat beberapa sel prostat yang sehat terus aman. Ekstrak jahe dapat dibuktikan memperkecil ukuran tumor prostat sampai 56%

Uniknya, jahe tidak mempunyai toksisitas apabila dikonsumsi bahkan juga dalam dosis tinggi, serta tidak mengakibatkan orang menanggung derita efek samping. Ini tidak sama dengan kemo serta radiasi yang menyebabkan efek samping yang sangatlah tidak nyaman, diantaranya mual serta rambut rontok.

Riset di China yang dikerjakan pada November 2013 membuka jahe memiliki kandungan zat bernama 6-Shagaol yang diindikasikan dapat membunuh sel kanker, diantaranya sel kanker paru-paru, kanker ovarium, serta kanker payudara. Dalam beragam riset yang dikerjakan untuk mencari obat alternatif dalam mengobati kanker, zat 6-Shagaol tunjukkan kekuatan yang hebat serta paling baik diantara seluruhnya. Yang paling utama yaitu zat ini tidak mengakibatkan rusaknya sampingan pada sel yang normal.

1 Response to "Jahe Ampuh Sembuhkan Kanker, Terapi Jahe Disebut Lebih Ampuh dari Kemoterapi "

  1. wah manfaat tersembunyi nih dari jahe, bisa dijadikan sebagai obat kanker secara alami

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.