Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Pesawat Trigana Berpenumpang 49 Orang Hilang Kontak di Papua

 Pesawat Trigana Air tipe ATR 42. (Jet Photos/ Baron F Hussein)

Wajahnusantaraku.com, Jayapura - Pesawat Trigana Air Service hilang kontak pukul 14.55 WIT. Pesawat jenis ATR Trigana 42 yang hilang kontak tersebut memiliki nomor penerbangan IL 267.

Pesawat dari Jayapura tujuan Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang harusnya ditempuh dengan waktu 55 menit. Namun hingga sore belum tiba di Bandara Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang‎. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Patrige kepada SP, Minggu ( 16/8) sore.

Pesawat yang membawa 49 penumpang tersebut diperkirakan hilang saat berada di Distrik Obibak. Ke-49 penumpang yang dibawa Trigana AIR IL 267 itu terdiri dari 44 dewasa, 2 bayi serta 3 anak-anak.

Pesawat yang dipiloti kapten Hasanudin, kopilot Aryadin, mekanik Mario serta pramugari Ika dan Dita, berangkat dari Jayapura pukul 14.22 WIT dan direncanakan mendarat di Oksibil sekitar pukul 15.55 WIT.

Sementara itu Manajer Trigana Air Service Papua, Bustomi saat dikonfermasi tentang kebenaran pesawat  hilang kontak, mengaku telah mendapatkan informasi ini. "Ya saya sudah mendapatkan kabar ini. Saya masih di Jakarta dan rencana akan pulang malam ini," pungkasnya.

Sumber : Suara Pembaruan.

0 Response to "Pesawat Trigana Berpenumpang 49 Orang Hilang Kontak di Papua"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.