Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Mengubah Kotoran dan Rongsokan Menjadi Emas

Lili Widjaya Ketum AYUB Entrepreneurship Ciputra

Wajahnusantaraku.com, Jakarta – Yayasan Asosiasi Untuk Bangsa (AYUB) Entrepreneurship Ciputra menyelenggarakan semiloka wirausaha dengan topic “ Mengubah kotoran dan Rongsokan menjadi emas”.
Semiloka ini terselenggarakan atas kerjasama Formag Pesanggrahan (Forum Komunikasi Antar Gereja Kecamatan Pesanggrahan dengan Ayub Entrepreneurship Ciputra, diselenggarakan di GKJ Kanaan Pastoral Kodam Bintaro Jaksel (29/08). 


Seminar ini bertujuan merubah mindset masyarakat Indonesia untuk berjiwa Entrepreneur sangat bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat¸ mahasiswa, pekerja, karyawan, Ibu rumah tangga, pensiunan bisa dikembangkan dalam bidang apa saja : Government, Academics, Business, Sosial/Society“ Jelas Thomas Bambang Direktur Eksekutif Ayub.

Ayub Entrepreneurship Ciputra berdiri sejak 16 September 1999 didirikan oleh kampiun wirausaha Ir. Ciputra, sudah melatih ribuan masyarakat di seluruh Indonesia “ papar Thomas Bambang.

Banyak kesalahpahaman yang tertanam pada mindset masyarakat kita bahwa menjadi pengusaha itu sulit, perlu modal besar, perlu bakat, dan sudah menjadi dominasi keturunan ras dan suku tertentu saja yang bisa jadi pengusaha sedangkan suku lain berusaha mati matian menjadikan anaknya PNS“ papar Thomas Bambang.

Para Rohaniwan, tokoh agama sudah waktunya mendorong umat khususnya para generasi muda agar disorong dan dimotivasi untuk mampu berwirausaha, tidak hanya diisi dengan rohaninya dengan ayat-ayat suci tetapi harus diisi kemampuan dan mental untuk berwirausaha lebih progresif seperti reformasi pendidikan generasi muda yang lebih progresif dan petarung "papar Budhi Hendarto vice President Oli Top one trainer Ayub yang sangat berpengalaman.

Kreatifitas, ketaatan, ketekunan, komitmen dan keberanian merupakan modal dasar untuk menjadi seorang wirausaha , Ber “Entrepreneur“ adalah melakukan perubahan yang kreatif dan dinamis “ papar Lani Widjaya Ketum Ayub.

Ir. Ciputra memimpikan 25 tahun kedepan akan lahir 4 juta entrepreneur baru Indonesia dari sabang sampai marauke “ pungkasnya. (Thony)

11 Responses to "Mengubah Kotoran dan Rongsokan Menjadi Emas"

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.