KUNCI BORGOL TERJEBAK DI KELAMIN WANITA

New York Variasi dalam berhubungan intim itu perlu, tapi berhati-hatilah. Pasangan dari Kanada yang diidentifikasi sebagai Jason dan Michelle `bermain-main` yang tak biasa. Sayangnya, hal itu membuat sang wanita menderita.

Pasangan di Van Nuys, California, bermain-main dengan berperan sebagai seorang putri cantik dan seekor naga bernapas api. Dan keduanya menggunakan borgol saat bercinta.

Selama permainan peran itu, kunci borgol di tempatkan di dalam vagina (Miss V) wanita. Namun, kunci itu masuk ke dalam rahimnya sehingga ia harus dibawa ke ruang gawat darurat.

Kisah Jason dan Michelle diceritakan dalam episode Sex Sent Me to The E.R di TLC seperti dilansir HuffingtonPost, Minggu (25/5/2014).

Awalnya, Jason dan Michelle menyembunyikan kisah sebenarnya. Keduanya tak ingin mempermalukan dirinya. Tapi, dokter di ruang gawat darurat jadi tak bisa mengetahui apa yang membuat Michelle tak nyaman. Akhirnya dokter mengomelinya dan pasangan tersebut berkata jujur.

Dokter kemudian memeriksa Michelle dan menemukan kunci ada di samping leher rahimnya. Yang jadi masalah, kunci itu terbelit tali nilon dari IUDnya, sebuah kontrasepsi yang tertanam di dalam rahim.

Dr Michelle Pearl, dokter di ruang gawat darurat yang tak menangani kasus Michelle mengatakan, kasus ini orang memasukkan objek ke vagina itu tak biasa.

"Saya jelas tak pernah merekomendasikan siapapun melakukan hal seperti ini, bahkan apabila Anda menilai ini untuk gairah," kata Dr Pearl.

Menurutnya, terjebaknya kunci bisa berbahaya tergantung lokasinya. "Kita berbicara tentang benda logam bergerigi di tempat yang sangat sensitif," kata Dr Pearl.

"Di atas semua itu, apabila ada robekan, Anda perlu perbaikan dengan bedah," katanya lagi.

2 Responses to "KUNCI BORGOL TERJEBAK DI KELAMIN WANITA"

  1. Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete
  2. Ada ada saja,,,permainan yang sangat konyol sekaligus membahayakan

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.