Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Peneliti Australia: Pemilu sama dengan Pilpres

Jakarta 7 April 2014 Peneliti Australia Dr David McRae mengatakan pemilihan umum ( pemilu )  2014 ini menarik karena pemilu legislatif tersebut hampir sama dengan  pemilihan presiden ( pilpres ) , karena tokoh masyarakat dan media banyak berbicara tentang figure  dari pada program partai “  katanya di sela-sela seminar tentang Re - imajinasi Pancasila ke Indonesiaan Sekarang Fisip Airlangga Surabaya pada hari Senin .

Peneliti " Asian Intitute " di University of Melbourne Victoria 2010 Australia menjelaskan bahwa sengaja  meneliti  untuk pemilu legislatif pemimpin baru dan anggota parlemen , karena rakyat Australia ingin tahu kepemimpinan baru di Indonesia .
Ditanya perbedaan kampanye antara Indonesia dan Australia ,  Ia mengatakan dalam kampanye bahwa Indonesia lebih terbuka di lapangan , sementara di Australia selama bertahun- kampanye melalui televisi ,   termasuk televisi lokal .

" Ada juga sesuatu yang menarik hari ini ' blusukan ' . Fenomena ini   menunjukkan frustrasi rakyat Indonesia  selama ini karena ada  jarak  antara para pemimpin  penguasa, politisi dan rakyat , sehingga lebih banyak orang mencari pemimpin yang mendengarkan , " katanya.

0 Response to "Peneliti Australia: Pemilu sama dengan Pilpres"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.